Undian Kapal Api Berhadiah Mercedez Periode Januari-April 2016



UPDATE NAMA-NAMA PEMENANG UNDIAN TIAP PERIODENYA TERTERA DI BAGIAN BAWAH TULISAN INI, CEKIDOT...DAN SILAHKAN DATANG LAGI UNTUK DAPAT INFO TERBARU

Program promo Kapal Api Berhadiah Mercedes-Benz kembali hadir. Raih kesempatan Temen Ngopi untuk memenangkan 3 Mercedes-Benz & Puluhan Logam Mulia. Undian berlangsung pada 1 November 2015 – 30 April 2016 dengan pengundian dilakukan setiap bulannya.

Cara ikutan:
Kirimkan 5 bungkus kosong Kopi Kapal Api (varian atau kemasan apa saja)


Sertakan data diri (Nama, Alamat, No. KTP/SIM, dan No. Telp ke PO BOX KAPAL API JKT 10000)

Info pemenang Kapal Api undian berhadiah Mercedez-Benz akan diumumkan di media cetak Nasional dan website waktunyakapalapi.com

Pemenang TIDAK dipungut biaya apapun. HATI HATI penipuan.

Hati-hati terhadap penipuan. Info lengkap dan lebih lanjut hubungi 021 – 57853663 (Senin - Jumat, 08.00 - 17.00 WIB).

- Persyaratannya apa aja, dan kirimnya ke mana ya?
Kumpulkan 5 bungkus #KapalApi varian apa saja, masukkan dalam satu amplop dan sertakan identitas diri (Nama, Alamat, No. KTP/SIM, dan No. Telp). Kirim ke PO BOX KAPAL API JKT 10000.

- Dalam satu amplop, kirim bungkusnya boleh beda-beda varian atau tidak, dan ukuran bungkusnya beda-beda, sachet kecil dan sachet besar?
Boleh mengirimkan bungkus kopi Kapal Api yang berbeda varian dan berbeda ukuran dalam satu amplop.

- Varian #KapalApi apa saja yang bungkusnya bisa dikirim, dan ukuran berapa?
Seluruh varian Kapal Api, semua ukuran boleh dikirimkan dari yang paling kecil hingga yang terbesar, asalkan jumlahnya ada lima.

- Apa dibungkusnya ada logo khusus? Bagaimana kalo mengirimkan kemasan logo khusus tahun lalu? 
Tidak diperbolehkan mengirim kemasan berlogo undian tahun lalu. Logo khusus di bungkus Kapal Api saat ini sedang proses cetak dan mulai awal Januari 2016 sudah harus dengan yang berlogo khusus. Sementara hingga Desember 2015 masih boleh mengirimkan yang tanpa logo di bungkus.

- Pengundiannya setiap tanggal berapa, dan undiannya sampai kapan?
Pengundian akan dilakukan setiap tanggal 20 atau lebih setiap bulannya. Periode undian berakhir 30 April 2016 (cap pos).

- Bagaimana mekanisme undiannya ?
Setiap bulan (di mulai Desember), akan ada pengundian. Untuk undian Mercedes Benz hanya akan diundi setiap dua bulan sekali selama periode undian berlangsung.

- Kapan dan di mana diumumkannya pemenang Kejutan Spesial Kapal Api?
Pemenang hanya akan diumumkan di Website www.waktunyakapalapi.com, Facebook Fan Page (Kopi Kapal Api), Twitter (@KapalApi_id), serta media cetak Nasional. Pemenang tidak dipungut biaya apapun, hati hati terhadap penipuan.

- Boleh gak, bungkusan dalam amplop kecil dimasukkan/disatukan ke dalam amplop besar? 
Boleh dan jumlahnya akan dihitung setiap amplop kecil bukan per amplop besar.


===============================

Sejak periode pengundian dimulai, saat ini undian kopi Kapal Api sudah dilaksanakan sebanyak 4 kali di Jakarta. Dalam kesempatannya, pengundian selalu dihadiri dan disaksikan oleh Notaris, perwakilan Kementerian Sosial, perwakilan Dinas Sosial, Pihak Kepolisian & perwakilan Kapal Api.

Inilah daftar nama-nama pemenang undian kopi Kapal Api untuk Periode 1, 2, 3, 4 dan 5. Selamat kepada para pemenang. Bagi yang belum beruntung masih ada 1 periode tersisa, pantengin terus blog ini untuk mengetahui update informasinya, atau ikuti facebook dan twitter kami.

PEMENANG PERIODE 6, TERAKHIR!! KLIK DISINI
klik gambar untuk memperbesar tampilan

Nama-nama Pemenang Undian Periode 5, Bulan April 2016 juga bisa lihat disini
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar