Cara Mendapatkan Trafik Gratis Tertarget Lewat idTraffix

promosi online
idTraffix adalah sebuah komunitas online yang bertujuan membantu member-membernya memperoleh pengunjung secara *gratis* dengan sistem yang revolusioner. 

idTraffix merupakan media promosi baru yang dilakukan secara online yang dapat mendatangkan pengunjung yang sangat tertarget ke website Anda sehingga akan dapat meningkatkan traffic maupun penjualan Anda.

Bagaimana Cara Kerja idTraffix?  
 
idTraffix memberi tempat pada member-membernya untuk melakukan promosi silang yang benar-benar terarah.

Setiap member yang memiliki kredit akan dapat membuat iklan di idTraffix, yang mana laman website yang Anda iklankan tersebut pasti dikunjungi oleh member-member idTraffix yang TERTARIK pada kategori iklan Anda tadi. 


Setiap kali iklan yang Anda buat dilihat oleh member lain, maka jumlah kredit yang Anda miliki akan berkurang dengan sendirinya.


Bagaimana Cara Mendapatkan Kredit di idTraffix?
Anda bisa mendapatkan kredit di idTraffix dengan tiga cara yang disediakan:

  1. Mendapat kredit secara gratis dengan melihat iklan member lain yang sesuai dengan kategori yang Anda minati. 
  2. Mendapatkan bonus kredit dengan mengundang teman Anda untuk bergabung di idTraffix melalui link referral Anda. 
  3. Membeli kredit.

Bagaimana Cara Mendapatkan Kredit Secara Gratis?  
Ada 2 cara untuk mendapatkan kredit secara gratis di idTraffix: 

1. Melihat iklan milik member lain yang sesuai dengan kategori yang Anda inginkan. 
Anda dapat melihat iklan dari member lain dengan cara menekan menu “Gratis Kredit” yang terletak di bagian atas member area idTraffix, kemudian pilih kategori iklan yang Anda minati. Setelah itu akan muncul iklan member lain yang sesuai dengan kategori yang telah Anda pilih.


Anda hanya perlu melihat iklan tersebut selama 10 detik untuk mendapatkan 8 kredit gratis.


Setelah lewat 10 detik Anda dapat melihat iklan lainnya di kategori yang sama dengan cara menekan tombol “Selanjutnya”. Sedangkan apabila Anda hendak melihat iklan di kategori yang lain, Anda dapat menekan tombol “Lihat Kategori Lain” untuk memilih iklan di kategori yang lainnya.

Akan tetapi apabila sebelum 10 detik Anda telah menutup iklan yang Anda lihat maka Anda tidak akan mendapatkan kredit.

2. Mendapatkan Bonus Kredit dengan mengundang teman / mereferensikan idTraffix kepada orang lain melalui link referral Anda.
 
Ketika Anda bergabung di idTraffix, secara otomatis Anda akan mendapatkan link referral yang dapat Anda akses di menu “Cari Uang | Website Replika”. 

Silahkan Anda mencopy link referral tersebut dengan cara menekan tombol "Copy". Setelah Anda mencopy link referral Anda, Anda dapat menyebarkan link referral tersebut ke seluruh teman-teman Anda. 

Apabila ada yang bergabung di idTraffix melalui link referral Anda, maka Anda akan mendapatkan bonus kredit secara gratis.

Selain mendapatkan bonus kredit gratis, Anda juga bisa mendapatkan penghasilan apabila member yang Anda referensikan tersebut membeli kredit.


Tentang Iklan idTraffix

Jenis Iklan Apa yang Ditampilkan di idTraffix?
idTraffix menerima iklan berupa alamat website yang nantinya website tersebut akan dilihat langsung oleh pengunjung. ketika membuat iklan di idTraffix, Anda hanya perlu memasukkan alamat website yang hendak Anda promosikan melalui idTraffix.

Bagaimana Cara Membuat Iklan di idTraffix?
Ada 2 cara untuk memasang iklan di idTraffix:
Tekan tombol “Buat Iklan Baru” di halaman depan member area. Kemudian masukkan alamat url halaman website Anda dan pilihlah kategori yang sesuai dengan iklan Anda dan tekan tombol “Kirim”.
 

Pilih menu “Member | Iklan” lalu masukkan alamat url alamat website dan tentukan kategorinya. Pada halaman ini Anda dapat menambahkan sampai dengan 10 iklan. Tekan tombol "Save All" untuk menyimpan semua iklan yang telah Anda buat. 

Jika website yang ingin anda promosikan berada di seputaran niche kategori anak, berita, bisnis, elektronik, gaya hidup, hewan, makanan, obat, olahraga, otomotif, pakaian, properti, maka alat promosi seperti ini bisa anda andalkan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar