Laris Manisnya Jual Parfum Agnes Monica

Jakarta - Agnes Monica baru saja meluncurkan lini parfum pertamanya, yakni AGNEZ REVE Eau De Perfume. Parfum tersebut langsung laris dan sukses terjual 760 botol hanya dalam waktu satu jam.

Kesuksesan penjualan parfum tersebut diumumkan akun fans resmi
Agnes Monica @NICofficial, "1 jam pertama kemarin sudah terjual sekitar 760 botol," tulis akun tersebut. Selasa (21/5/2013) malam.

Agnes Monica sendiri membuat pernyataan resmi melalui akun Twitternya mengenai parfum
AGNEZ REVE tersebut. Penyanyi yang memiliki lebih dari 7 juta followers ini memberitahukan kalau parfumnya sudah bisa dipesan di situs belanja online blibli.
"HA! My new perfume line. #AGNEZREVE Pre order now,"
tulis penyanyi yang belakangan ini lebih sering bermukin di Amerika Serikat itu.

Di situs blibli tertulis, Anda bisa membeli parfum Agnes dengan terlebih dulu melakukan pre order. Harga jual Parfum AGNEZ REVE dari Agnes Monica dibanderol Rp359 ribu, dikemas dalam botol berwarna hijau ukuran 100 ml.

Dalam iklan parfum tersebut, Agnes mengatakan kalau wewangian ini merupakan caranya untuk membantu para penggemarnya meraih mimpi, seperti motonya selama ini yaitu dream, believe, and make it happen. "Aku akan melakukan itu semua melalui sebuah aroma harum yang aku ciptakan sendiri, hanya untukmu," ucapnya.

AGNEZ REVE memiliki aroma wangi floral fruity Dewberry dan Tropical Mango yang menyegarkan. Aroma parfum Agnez Reve ini, campuran wewangian unik dari Prune, Cassic dan Tearose. Ditambah lagi aroma yang manis dari Sweet Caramel, Vanilla dan Amber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar