Seagate Wireless Plus 1TB, Streaming Tanpa Kabel

Walaupun USB flash disk kini hadir dengan kapasitas semakin besar dan harga makin murah, namun hard disk eksternal masih menjadi solusi populer untuk menyimpan koleksi film dan musik favorit.

 
Apalagi dengan kemampuan koneksi tanpa kabel, hard disk eksternal dapat langsung diakses dari laptop, smarphone, dan tablet Anda.

Koneksi Wi-Fi yang dimiliki Seagate Wireless Plus memungkinkan pengguna langsung melakukan streaming file film dari hard disk ke perangkat gadget seperti laptop, PC, Macbook, smartphone hingga tablet PC tanpa bantuan kabel.

Seagate Wireless Plus 1TBJika hard disk dengan konektivitas Wi-Fi biasanya harus dihubungkan ke router wireless atau hotspot, tidak demikian dengan Seagate Wireless Plus. HDD eksternal ini tidak perlu dihubungkan ke jaringan karena dapat membuat hotspot sendiri seperti pada smartphone.

Kapasitas Seagate Wireless Plus sebesar 1TB dan bentuknya yang yang tidak terlalu besar juga sangat ideal bagi para kolektor film yang sering bergerak. Dengan bantuan aplikasi Seagate Media App yang dapat diunduh melalui AppStore dan Google Play Store, pengguna iPad dan tablet PC Android dapat menikmati konten film di dalam hard disk secara langsung. Selain streaming video, Seagate Wireless Plus juga dapat digunakan untuk streaming musik, koleksi foto atau Ebook berformat PDF.

Seagate Wireless Plus juga dapat melakukan streaming 3 film ke 3 perangkat yang berbeda dalam waktu bersamaan. Di atas kertas, daya tahan baterainya cukup lumayan, mencapai 10 jam. Seagate Wireless Plus yang sudah tersedia mulai bulan April 2013 ini dijual seharga $199,99 (Rp1,9 juta).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar