Posisi Tidur Ungkapkan Kualitas Hubungan Pasangan

Di film-film romantis, adegan ketika wanita meletakkan kepalanya di dada pasangannya mungkin adalah adegan romantis yang familiar. Namun di dunia nyata, kenyataannya tak demikian. Seringkali pasangan bahkan tak mengucapkan 'selamat malam' dan tidur dengan posisi saling memunggungi satu sama lain.

Ilmuwan mengungkapkan bahwa bahasa tubuh ketika tidur adalah yang paling jujur. Untuk itu, posisi tidur pasangan juga mampu mengungkapkan seperti apa hubungan mereka. Ingin tahu? Ini dia, seperti dilansir oleh Shine! (16/10).

1. Spoons (pria)
Posisi spoons atau sendok adalah posisi ketika pasangan menghadap ke arah yang sama, dengan salah satu pihak yang menjadi 'sendok besar' dan bersikap melindungi pihak lainnya. Kebanyakan, dalam posisi 'spoon' tradisional, pria lah yang bertindak sebagai 'sendok besar'. Posisi semacam ini menunjukkan pria yang bersikap melindungi pasangannya. Posisi ini juga mengungkapkan gairah seksual dan perasaan aman yang kuat.

2. Pillow Talk
Posisi 'pillow talk' adalah ketika pasangan saling bertatap muka. Jika Anda melakukan posisi ini, maka berarti Anda dan pasangan adalah orang yang membutuhkan komunikasi satu lawan satu dan butuh berbicara sebelum tidur.

3. Lovers Knot

Ini adalah posisi ketika pasangan saling bertatap muka dan mengaitkan kaki mereka sebentar, lalu berpisah untuk tidur. Posisi ini menunjukkan pasangan yang saling mencintai, namun juga independen.

4. Spoons (wanita)

Berbalik dengan posisi spoons pria, posisi ini adalah ketika wanita menjadi 'sendok besar' dan bersifat mengendalikan, serta melindungi pria.

5. The Lovers
Ini hampir sama dengan posisi 'lovers knot', namun tanpa berpisah di bagian akhir. Pasangan dengan posisi The Lovers tetap saling berhadapan dan mengaitkan kaki hingga pagi. Ini menunjukkan pasangan yang romantis dan tak bisa dipisahkan.

6. The Romantic
Berbicara soal romantis, posisi ini tepat seperti posisi yang ada di film-film, yaitu ketika wanita meletakkan kepalanya di dada si pria. Posisi ini sangat umum dilakukan oleh pasangan baru, atau pasangan yang memang romantis.

7. Superwoman
Dalam posisi ini wanita tidur telentang dengan posisi bintang laut, sementara pria hanya tidur di sisi samping tempat tidur. Posisi ini mengindikasikan wanita yang memegang kendali dari hubungan, sementara pihak pria menerima untuk diperlakukan sebagai subordinat.

8. Superman
Berkebalikan dengan posisi superwoman, dalam posisi ini, pria yang menempati sebagian besar kasur dengan posisi bintang laut. Sementara wanita tidur di pinggir. Posisi ini menunjukkan pria yang berkuasa terhadap hubungan mereka, dan istri yang menerima.

Itulah arti beberapa posisi tidur terhadap hubungan Anda. Jadi, apa yang dikatakan posisi tidur Anda dan pasangan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar