Jajang Kusnandar, ABG Alay Dengan Ribuan Follower

Jagat dunia maya memang bisa jadi tempat yang 'sakti' untuk mencari eksistensi. Dari bukan siapa-siapa, seseorang bisa menjadi terkenal, asal memiliki kreativitas dan berani tampil beda.

Setidaknya ini tercermin dari Jajang Kusnandar, ABG alay yang namanya melejit di Twitter lantaran postingannya yang selalu alay. Tak percaya? Cek saja akun Twitter jajang_nandar. Melihat profilnya saja, Anda dijamin tertawa geli.

"W sering disakiti,w dah g percaya lg ma cinta," demikian tulis Jajang memperkenalkan dirinya di akun @jajang_nandar miliknya. Foto profil di avatarnya pun tak kalah bikin geli. Tampak pria belasan tahun bertelanjang dada dan bersedakap. Tidak diketahui pasti apakah foto tersebut benar-benar si Jajang Kusnadar.

Layaknya selebritis yang memiliki follower ribuan, Jajang yang cuma follow 30 orang, memiliki follower yang lumayan besar, yakni 26.291 follower. Postingan Jajang pun 100 persen dijamin memakai bahasa-bahasa alay.

"Pgee,,,dacyat rcti msij lma y,,,,,w c nuguin lgu w ynkk op op namnam stel,,,,w cka namnam stel.,,,,heeeee," demikian salah satu kicauan Jajang dalam akun Twitternya tadi pagi.

Tak lupa, Jajang juga mengomentari artis seksi Nikita Mirzani. Jajang menyebut, Nikita Mirzani artis yang alay.

"@jajang_nandar alay u RT @NikitaMirzani: It's fine. I get it. You text me, call me, flirt with me. But now, when I need you most, yah harus ada dong hay...," kicau Jajang 9 Oktober lalu.

Meski tampak riang dan lucu, terkadang Jajang sempat putus asa juga. Jajang pernah merasa hidupnya membosankan dan tidak berguna.

"W bsen idup w gni j,,,,,,, " tulis Jajang 5 Oktober lalu.

Siapa Jajang Kusnandar sebenarnya? Mari kita cari sama-sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar