Pengumuman Pemenang Gebyar Undian Pos Indonesia Tahun 2012

Hari ini 3 September 2012 Pos Indonesia akan mengumumkan daftar para pemenang gebyar undian berhadiah total 1 Milyar Rupiah. Pengumuman pemenang akan disampaikan lewat website dan halaman Facebook serta Twitter resmi dari Pos Indonesia, sementara para pemenang akan dihubungi via telepon dan surat yang dilayangkan Pos Indonesia ke alamat para pemenang sesuai yang digunakannya pada saat mengirimkan barang. 

Pengundian yang sudah dilakukan pada tanggal 26 Agustus 2012 ini, dilakukan berbarengan dengan malam puncak HUT Pos Indonesia yang rencananya akan disiarkan lewat stasiun TV ANTV (info niaga). 

Sebagai pelanggan setia yang menggunakan jasa Pos Indonesia untuk mengirimkan order software anda, saya tentu saja ikut menanti dengan harapan terpilih menjadi satu dari sekian pemenang, sekaligus untuk memenuhi janji pada anda jika saya keluar sebagai pemenang, seperti yang saya sampaikan sebelumnya baca disini.

Kita tunggu saja, daftar pemenang undian Pos Indonesia akan saya lampirkan disini, sekalipun itu mungkin bukan saya hehe..

UPDATE

Pos Indonesia mengundur waktu pengumuman pemenang yang informasinya disampaikan lewat halaman Facebook, seperti berikut ini

UPDATE

Inilah nama-nama pemenang Gebyar Undian Pos Indonesia.

DOWNLOAD DISINI

IZIN DEPSOS 1279/HUK-UND//2011
Pengundian disaksikan oleh: Dirut Pos Indonesia, pihak depsos, Notaris, Saksi, Pihak Kepolisian dan di saksikan juga oleh para tamu undangan yang terdiri dari mitra bisnis Pos Indonesia dan karyawan kantor pusat.


Selamat kepada para pemenang, yah sayangnya nama saya tidak termasuk didalamnya hahaha... 

sedikit tips untuk mencari nama anda di file pdf nya, yaitu tekan CTRL+F lalu ketik nama anda di box pencari (software pdf yang saya gunakan NitroPro), terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar