jual windows

Senin, 10 September 2012

Inilah Contoh Penawaran Dana Hibah Bank Ghaib, Percayakah Anda ?

Dana Hibah Bank Gaib

Dana Hibah Bank Gaib adalah dunia yang akan mewujudkan impian anda dalam sekejab dan menuntaskan masalah keuangan anda dalam waktu yang singkat. Mungkin tidak pernah terpikir dalam hidup kita untuk menyentuh hal hal seperti ini. Ketika kekuasaan, uang dalam genggaman semua bisa dikendalikan sesuai keinginan kita.

Semua bisa diselesaikan secara logika.Tapi akankan logika selalu bisa menyelesaikan masalah kita.. ya ..ketika kita punya uang.Kami percaya itu cuma tinggal cerita lalu, ketika anda membaca blog ini kami yakin anda saat ini adalah orang yang kalah dalam persaingan, bisnis bangkrut, hutang menumpuk, harta habis tersita, keluarga berantakan.

Apa yang disebut sebagai Bank Ghoib memang sangat berbeda dengan pesugihan jenis lainnya. pelaku bisa langsung mendapatkan uang tunai dalam jumlah milyaran rupiah.

SYARAT MENGAJUKAN DANA HIBAH KE BANK GHOIB
  1. Minyak jafaron, Minyak foniswalla, Minyak Misik
  2. Apel jin
  3. Kembang setaman
  4. Kemenyan atau yosua
  5. Nasi kuning
  6. Ayam panggang cemani
  7. Darah burung gagak hitam
  8. Darah harimau putih
  9. Rokok menyan
  10. Kembang 7 rupa
Syarat-syaratnya harus dipenuhi,Tidak boleh lebih, tidak boleh kurang. Kalau kurang, pasti tidak akan ada respon dari pemilik bank ghoib di alam sana.

KETENTUAN
  • Bank Ghoib ini tidak minta tumbal nyawa, tetapi selama kita menjalani kontrak kita hanya diwajibkan rutin memberikan sesajen setiap malam Jumat kliwon
  • Semua Nasabah Bank Ghoib wajib memiliki kontrak selama 1 tahun
  • Pelaku pesugihan tidak akan menjadi abdi sang penguasa goib & juga pelaku tidak diharuskan mengembalikan uang yg sudah diterima kepada bank ghoib, tetapi sebagai gantinya memberikan sumbangan tumbal sapi/kerbau bule 1 ekor ke gunung kawi setiap 6 bulan sekali, setelah kontrak selesai, semua tanggung jawab tersebut sudah tidak perlu kita lakukan lagi
  • Selain itu juga pelaku pesugihan juga diwajibkan untuk mengadakan patung raja jin amarah saketi & sewu sebagai tanda bahwa pelaku adalah pengikut setia dari pesugihan bank goib sampai kontrak selesai, semua syarat diatas jangan sampai lalai untuk dilakukan, jika sampai pelaku lalai, selain akan mendapat celaka, uang,harta benda yang telah didapat akan lenyap dalam sekejap mata,tapi jika pelaku telah menyelesaikan kontrak pesugihan, maka kewajiban diatas tidak perlu lagi pelaku lakukan & semua harta benda yg melimpah ruah yg didapat dari bank goib menjadi hak milik pelaku seutuhnya.
UANG TUNAI
Bagi yg tertarik ingin melakukan pesugihan ini, Ki ****** memberikan dua alternatif, alternatif pertama, jika pelaku memiliki banyak waktu & mau sabar menunggu, pelaku bisa datang langsung ke tempat pratek Ki ******,atau alternatif ke dua jika pelaku tidak mempunyai banyak waktu & keperluan uang sangat mendesak,maka Ki ****** menyarankan melalui jarak jauh saja.

Jika pelaku datang langsung ke tempat pratek Ki ******, artinya segala proses ritual bank goib sampai dengan selesai adalah menjadi kewajiban pelaku sendiri yg melakukannya, Ki ****** hanya akan memberikan bimbingan dari jauh, mengenai keberhasilannya bergantung dari kesungguhan & kemantapan hati pelaku, jika ritual berjalan lancar bisa memakan waktu 1 bulan atau akan menemui kegagalan karena akan menemui berbagai godaan.

Tapi Jika pelaku ingin lewat jarak jauh atau istilahnya terima beres & diwakilkan, Ki ****** juga siap membantu sampai tuntas, tingkat keberhasilannya dijamin 100%, karena Ki ****** sendiri yg akan mengerjakan ritualnya, untuk mendapatkan pesugihan ini, pelaku hanya cukup menyiapkan uang sebagai mahar/mas kawin.
  • Untuk hasil pesugihan 500.000.000 Mahar/mas kawin sebesar Rp. 2.500.000
  • Untuk hasil pesugihan 1 Milyar Mahar/mas kawin sebesar Rp. 5.000.000
  • Untuk hasil pesugihan 2 Milyar Mahar/mas kawin sebesar Rp. 10.000.000
Uang mahar/mas kawin tersebut sebagai sesaji yang harus dipenuhi oleh pelaku untuk membeli Minyak jafaron, foniswalla, Misik, apel jin, kembang setaman, kemenyan atau yosua, nasi kuning,ayam panggang cemani,darah burung gagak hitam, darah harimau putih, rokok menyan,serta perlengkapan ritual lain-lain.

Bila semua persyaratan sudah dilengkapi, Ki ****** akan melakukan ritual, proses ritual pengajuan bank goib antara 3 sampai 7 hari, jika proses pengajuan bank goib diterima, pelaku harus melaksanakan satu syarat yg diminta oleh penguasa ghoib, goib akan memberikan syarat yg berbeda beda kepada setiap pengikut pesugihan, syarat disesuaikan dengan jumlah uang yg di minta pelaku, setelah syarat telah pelaku kerjakan dengan sempurna & proses ritual dianggap selesai, goib akan memberikan kotak keramat sebagai media untuk menarik uang goib sejumlah yg sudah di setujui, maka Ki ****** akan menarik uang goib melalui media kotak, hasilnya akan Ki ****** transper ke rekening pelaku

Untuk jarak jauh, pelaku cukup mengirimkan uang mahar melalui transper bank,setelah uang diterima,Ki ****** akan membeli alat-alat ritual uang melakukan ritual permintaan uang goib.

Apabila anda tertarik untuk memiliki pesugihan bank ghoib
Hub/SMS Ki ****** : 08139205****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar