Wajah blasteran Yesus dan Bin Ladin muncul di perut kepiting

 
Seekor kepiting diklaim memiliki ukiran berwajah Yesus di perutnya. Hewan itu ditemukan John Canfield saat memancing di Everett, Washington, Amerika Serikat.

Surat kabar the Huffington Post melaporkan, Jumat pekan lalu, John mengatakan menemukan hewan pencapit itu diantara tangkapannya. Lucunya banyak orang berpendapat wajah di perut itu bukan Yesus, melainkan Usamah bin Ladin, tokoh jaringan teroris Al-Qaidah.

Dia mengundang tamu-tamu buat melihat kepiting ganjil itu. Saat dihidangkan, tidak ada sedikitpun garis tubuh mirip Yesus. Wajah Tuhan dari Nazaret itu hanya muncul saat di video rekaman, "itu pun lebih mirip Usamah bin Ladin," ujar seorang tamu tidak disebutkan namanya. Canfield berkukuh itu benar-benar mirip wajah Yesus.

Akhir-akhir ini banyak penampakan wajah serupa Yesus atau Bunda Maria di pelbagai benda, seperti roti, kopi, pizza, sisa panggangan, bahkan dinding tebing. Peneliti Joel Voss mengatakan, otak manusia memang kerap mencari makna suatu hal. "Pikiran seseorang bagai kabel mencari makna dan sebutan akrab untuk sebuah coretan abstrak," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar