26 Persen wanita memalsukan orgasme setiap saat ?


Lebih dari 1/3 pria mengaku pernah memalsukan klimaks setidaknya sekali dalam hidupnya. Sementara itu, survei menunjukkan bahwa 26 persen wanita memalsukan orgasme, setiap saat.

Survei yang dilakukan pada 50.000 pria dan wanita di Amerika Serikat, Inggris, Kanada, dan Australia ini dilakukan oleh Askmen.com. Survei ini juga menemukan bahwa sekitar 70 persen pria mempercayai pernikahan, sementara hanya 40 persen wanita saja yang berpikir sama.

Dalam hal penampilan, wanita lebih keras dan perfeksionis dibanding pria. Wanita juga diketahui lebih sulit percaya pada pasangannya.

Survei ini menunjukkan bahwa sekitar 34 persen wanita pernah membobol akun email milik suami mereka hanya untuk memata-matai. Sementara sekitar 30 persen wanita memonitor akun jejaring sosial milik pasangan sebagai salah satu bentuk pengawasan.

Mengenai kehidupan seks, 40 persen pria mengatakan bahwa mereka "cukup puas" dengan kehidupan seks mereka, sementara 22 persen merasa tak punya kehidupan seksual. Berbeda dengan para pria, sekitar 25 persen wanita mengatakan bahwa mereka "sama sekali tidak puas" dengan kehidupan seks mereka, sementara 27 persen wanita mengatakan mereka tak punya kehidupan seksual.

Seperti dilansir oleh NY Daily News (26/07) kebanyakan pria lebih suka memiliki kekasih seperti bintang "Spider-Man" Emma Stone dibandingkan dengan model majalah yang hanya dipilih oleh 20 persen pria.

Sekitar 67 persen wanita mengatakan bahwa mereka akan tetapi bersama kekasih mereka bahkan jika pria tersebut bertambah gemuk. Sementara itu sekitar 54 persen pria mengaku akan meninggalkan kekasih mereka jika wanita tersebut bertambah gemuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar