Klarifikasi PT. CSM Bintang Indonesia, Perihal Ramai Annisa Bahar di Media

Perihal ribut-ribut Annisa Bahar di media infotainment, berikut ini klarifikasi dari PT. CSM Bintang Indonesia yang dirilis 5 Juli 2012

Assalamualaikum wr.wb.
melihat Tayangan berita Infotainment, berikut Klarifikasi dari PT. CSM Bintang Indonesia.
Mengenai Statement Anisa Bahar di infotainment:
  1. Bahwa Tidak benar keterangan Anisa bahar yang mengatakan CSM melakukan Penipuan, yang benar adalah, CSM  sampai bulan Juni masih melakukan pembayaran kepada member-member, jika ada keterlambatan, disebabkan CSM sedang mengupayakan Dana yang di trading oleh Trader-trader.
  2. Langkah Anisa Bahar tersebut menurut analisa kami adalah disebabkan Anisa Bahar beranggapan CSM akan tutup dalam waktu dekat, dan ingin cuci tangan seperti yang dilakukannya dibisnis investasi sebelumnya seperti CTG, dimana dia luput dari kejaran member setelah melakukan berita di infotainment.
  3. Anisa Bahar Hanya mementingkan kepentingan Pribadi, tanpa berpikir panjang langkah yang dia lakukan akan merugikan member CSM, karena dengan kejadian ini, CSM tidak bisa beroperasional dengan baik, karena menggalang segelintir orang yang punya tujuan ingin CSM tutup.
  4. Anisa Bahar menekan CSm untuk membayar Album lagu yang dia produksi yang ditawarkan kepada CSM, dimana belum ada kontrak Hitam diatas putih anatara CSM dengan Anisa.
  5. Video klipyang sempat di upload di web PT. CSm atas persetujuan Anisa Bahar di saksikan leader-leader CSm.
  6. semua keterangan ini, berdasarkan bukti otentik yang bisa di pertanggung jawabkan secara Hukum, bukti chat History bbm antara CSm dengan anisa bahar.
Mengenai Keterangan Sandy Tumiwa di infotainment:
  1. Sandy Tumiwa adalah pemilik Perusahaan PT. CSM Bintang Indonesia dengan Saham 50% dan menjabat sebagai Komisaris Utama.
  2. bahwa tidak benar Sandy Tumiwa hanya dipakai Namanya saja.
  3. Bahwa Sandy tumiwa terjun langsung di bagian Operasional Perusahaan di dibagian Trading.
  4. Bahwa Sandy Tumiwa adalah salah satu Trader yang memutar uang perusahaan dan pada bulan mei lose trading 1 Milyard.
  5. Bahwa sandy tumiwa juga lose Trading di Monex Future 400 juta, dan dikembalikan 115 juta dari komisi yang dia dapatkan.
  6. Bahwa dana Trading yang di kelola Sandy Tumiwa total lebih kurang 6 Milyard di tradingkan oleh teman-teman Sandy al :1. Much Sholeh Suaidi. 2. Azky 3.Chopid Rohman ( SBY ) 4. Ervan ( SBY )
  7. Tidak benar tuduhan sandy tumiwa bahwa dia adalah Korban, karena   manajemen meminta Sandy Tumiwa untuk mempertanggung jawabkan Dana-dana Member yang diapakai bersama teman-teman Tradernya.
  8. komunikasi dengan sandy Tumiwa, adalah meminta agar segera mengembalikan dana -dana member tersebut, agar operasional CSM dapat kembali normal  sebagai wujud tanggung jawab terhadap member CSm tidak di indahkan, bahkan berkesan cuci tangan.
MENGENAI KETERLAMBATAN PEMBAYARAN :
Kami menghimbau kepada member-member agar membaca syarat dan ketentuan yang anda setujui ketika mendaftar menjadi member CSM, dimana jelas dalam syarat dan ketentuan, kami mengatakan bahwa:
  1. CSM bukan perusahaan Investasi yang memberikan profit Fix dan tepat waktu.
  2. CSM adalah Perusahaan yang memberikan program pendidikan dan manajemen Investasi yang meberikan Voucher Pelatihan dan seminar Trading.
  3. Bonus aktif akan di berikan setiap tanggal 01 dan tanggal 16 setiap bulannya.
  4. Bonus sponsor 1 sampai 5 hari kerja.
" PECUNDANG AKAN MENCARI CELAH UNTUK MELEPAS TANGGUNG JAWAB, PEMENANG AKAN MENCARI SOLUSI UNTUK KETENANGAN DAN KEPENTINGAN ORANG BANYAK"
Demikian klarifikasi kami buat dengan sebenar-benarnya, tanpa paksaan dari pihak manapun, dan dengan bukti-bukti otentik yang akan kami posting di galerry yang dapat di pertanggung jawabkan.

terimakasih
wasalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar