Ingin Jadi Anggota CherryBelle, Mpok Atik Rubah Nama Menjadi "Atik ChiBi"


POLAH Cherrybelle dalam setiap penampilannya rupanya mendapat perhatian dari komedian Mpok Atik. Saat ini, ia pun menganggap girlband yang kini beranggotakan 7 orang personil itu sebagai ikon bagi anak-anak.

"Lagunya itu kan enak-enak, gampang dihafal sama anak-anak juga. Di tempat Mpok Atik, anak-anak pada tahu semua tuh lagu Cherrybelle," ucap Mpok Atik saat ditemui di SD Mexico, Jl. Hang Lekir V, Jakarta Selatan.

Mpok Atik juga ikut menyesalkan keputusan Wenda dan Devi yang memilih hengkang dari girlband yang biasa dipanggil ChiBi itu. "Kemarin kan banyak tuh, panggung sampai enggak muat kalau ada Cherrybelle. Sekarang jadi dikit ya personilnya karena ada dua yang keluar," ungkap komedian yang dikenal dengan gaya latahnya ini.

Mengetahui Cherry belle sedang mencari pengganti Wenda dan Devi, Mpok Atik pun berkelakar. Jika diberi kesempatan, ia pun ingin menjadi anggota Cherrybelle. "Kira-kira diterima enggak ya? Kalau cuma ngedance-ngedance aja sih, Mpok Atik masih lancar, hahaha," canda Mpok Atik.Hm, kalau betulan diterima jadi anggota Cherrybelle kita harus membiasakan diri memanggil Mpok Atik jadi Atik ChiBi.

via tabloidbintang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar