Cara Amankan Crack Microsoft Office 2010 (AutoKMS.exe)

Saya menerima pertanyaan dari pembeli Paket Mega Software, yang menanyakan bagaimana seharusnya mengamankan peringatan dari Antivirus AVG Internet Security 2012 terkait munculnya pemberitahuan akan adanya hacktool yaitu AutoKMS.exe setelah melakukan instalasi Crack Office Toolkit untuk Microsoft Office 2010.


Pertama: AutoKMS.exe ada/muncul setelah kita meng-install Crack Office Toolkit, untuk itu saya anjurkan menginstall Crack ini sebelum anda menginstall Antivirus, agar proses Cracking Microsoft Office 2010 berjalan mulus. AutoKMS.exe ini bukan file yang berbahaya. Fungsi AutoKMS.exe ini sepengetahuan saya (CMMIW) adalah untuk me-Rearm / memperpanjang secara otomatis lisensi masa penggunaan Microsoft Office 2010 yang berlaku selama 180 hari. Dengan adanya AutoKMS.exe ini, maka setelah 180 hari Microsoft Office 2010 akan di rearm dengan sendirinya.

Kedua: Lalu bagaimana agar Antivirus AVG Internet Security 2012 "mengerti" dengan keadaan ini. (Hal ini juga bisa diterapkan untuk Crack, maupun Patch yang lain yang anda anggap aman/ tidak untuk diberantas).

Berikut ini prosesnya (Klik Gambar Untuk Memperbesar Tampilan).

Pada Menu AVG Pilih "Komponen" -> Identity Protection -> Pilih "Pengaturan lanjutan..." -> Pada pilihan Identity Protection, klik "Daftar yang diperbolehkan" -> klik Tambah -> pastekan direktori folder ini pada box, yaitu C:\Windows\AutoKMS\AutoKMS.exe -> klik "Terapkan"

Setelah komputer di-Restart, jika muncul peringatan maka pilih "Tambahkan Ke Pengecualian"


 Setelah komputer di-Restart, jika muncul peringatan maka pilih "Tambahkan Ke Pengecualian"

Demikian, semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar