Browser Firefox 11 Sudah Tersedia Secara Resmi

Tepat dengan apa yang sudah dijadwalkan, 6 bulan setelah perilisan Firefox 10, Mozilla Corporation telah merilis Firefox 11, versi terbaru dari web browser open source yang populer. Pengguna yang mengupdate akan menemukan beberapa fitur baru seperti pilihan untuk migrasi bookmark, history, dan cookies dari browser Google Chrome, sebuah perbaikan untuk notifikasi Growl di Mac OS X, dan kemampuan untuk sinkronisasi add-on diantara beberapa komputer.

Firefox 11 sebenarnya ditunda perilisannya sekitar sehari-dua hari karena adanya pelaporan bug keamanan oleh ZDI, namun seperti yang sudah dijelaskan di blog Firefox oleh Jonathan Nightingale, Senior Director of Firefox Engineering, bug keamanan ini telah diidentifikasi dan sudah diperbaiki di Firefox. Saat ini Firefox 11 hanya tersedia dengan update manual. Pengguna yang ingin mengupdate browser miliknya bisa masuk ke menu Help > About Firefox di menu bar untuk mengunduh dan menginstall dari aplikasi, atau kunjungi website Firefox untuk mengunduh dan menginstall secara manual.

Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, salah satu tambahan mayor di versi ini adalah kemampuan untuk mengimport bookmark, history, dan cookies dari browser Chrome, tampaknya hal ini memiliki maksud untuk memenangkan kembali posisi Firefox. Pengguna Mac akan memiliki tambahan fitur yaitu notifikasi Growl, dan pilihan untuk mengsinkronisasikan add-on Firefox di beberapa komputer yang terdengar sangat menarik bagi anda penggemar fanatik Firefox.


DOWNLOAD DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar