Acer TravelMate 8481G, Notebook Yang Diatas Rata-Rata


Sudah tak bisa dipungkiri bahwa peran notebook dalam aktivitas sehari-hari begitu penting. Terlebih jika spAcer adalah pebisnis dengan dinamika pekerjaan yang sangat tinggi, notebook adalah senjata paling ampuh untuk membantu menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan.

Tapi salah satu yang kini seringkali jadi persoalan notebook saat ini adalah keinginan konsumen terhadap produk yang memiliki daya tahan tinggi. Pasalnya, lingkungan kerja spAcer kan tidak selamanya sebuah tempat yang aman. Nah, apalagi ketika spAcer berada dalam kesibukan serta mobilitas yang tinggi, banyak resiko yang terjadi pada laptop, misalnya saja jatuh karena tidak sengaja terdorong.

Seiring dengan kebutuhan tersebut, maka Acer menelurkan produk TravelMate 8481 yang digadang bakal jadi notebook yang performanya di atas rata-rata. Dengan notebook ini spAcer tetap dapat melakukan pekerjaan kantor dimana saja selama perjalanan. Acer TravelMate 8481 mempunyai semua yang diperlukan tadi dan mampu dijadikan teman yang dapat diandalkan untuk perjalanan bisnis spAcer.

Acer TravelMate yang mengusung jargon “Serious Machines for Serious Business” dimaksud dipersenjatai dengan perangkat yang bekerja seperti talang air. Sehingga bisa mengalirkan air keluar lewat dua lubang dibagian bawah tanpa terkena motherboard. Tidak hanya itu, notebook yang masuk dalam seri 8000 ini juga terbukti tahan bantingan. Seperti dibuktikan lewat demo yang digelar saat peluncuran Acer Travelmate seri 8000 beberapa waktu lalu dan melalui film Durable Love, Acer TravelMate tidak mengalami kerusakan sama sekali setelah dibanting dan dilindas.

Tidak hanya itu, bicara soal daya tahan notebook juga terkait dengan baterai laptop. Meski saat ini banyak laptop yang menyediakan baterai yang tahan lama, hal itu tidak menjamin kebutuhan para pebisnis saat ini yang sangat mengandalkan notebook untuk melakukan berbagai pekerjaan.  Tidak seperti kebanyakan notebook pada umumnya, Acer TravelMate 8481 memiliki nafas/daya tahan yang lebih panjang dari  notebook lainnya. Dari pengujian daya baterai yang dilakukan, PC ke-2 ini mampu bertahan hidup hingga lebih dari 4 jam. Padahal pengujian tersebut dilakukan sembari memutar film dengan resolusi 720P pada settingan power management balanced.

Tak hanya itu, dengan prosesor Intel Sandy Bridge yang ditanamkan Acer pada notebook ini, membuat TravelMate 8481 memberikan kinerja yang cukup baik untuk bermain game 3D. Jadi, jika spAcer mencari notebook yang memiliki daya tahan tinggi untuk kerja dan untuk kebutuhan entertainment, so pasti TravelMate 8481 jawabannya!

Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang diusung oleh TravelMate 8481 yang dijamin mampu jadi teman tangguh spAcer :
  • Casing carbon fiber dengan rangka magnesium alloy yang kuat
  • Processor Intel core i5 ULV yang bertenaga
  • Loading Windows dengan cepat berkat Acer InstantView
  • Dual storage (SSD dan Hard Disk) dengan Anti Shock Protection
  • Keamanan data yang mumpuni dengan adanya finger reader
  • Dimensi yang tipis dan ringan
  • 14” screen dengan 13“ form factor
  • Daya tahan hidup notebook yang sebanding dengan kapasitas
  • Anywhere Connectivity dengan adanya WiFi, Bluetooth, dan 3G modem (optional)
TravelMate 8481G dipasarkan untuk segmen corporate. Jika tertarik, kamu bisa menghubungi call center Acer di 500-155. harga jual TM8481G berada dikisaran Rp 10,499,000 (incl VAT). Jika tertarik, kamu bisa mengirimkan email ke ain_telesales@acer.co.id

Spesifikasi TM8481G adalah sebagai berikut:
 
Intel® Core™ i5-2467M processor (3 MB L3 cache,1.60 GHz with Turbo Boost up to 2.30 GHz, DDR3 1333 MHz, 17 W)
4GB DDR3
500GB HDD + 64GB SSD
14″ HD 1366 x 768 resolution, Acer ComfyView LED-backlit TFT LCD
NVIDIA® GeForce® GT 520M with NVIDIA® Optimus™ technology
No optical drive
Windows 7 Professional 64-bit
3 year warranty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar