Video Insiden Thukul Memakan Gigi Palsu Syahrini


Hari ini ramai pemberitaan gigi palsu syahrini yang terlepas saat syuting di bukan empat mata. Beberapa jam setelah insiden itu terjadi, Video gigi palsu syahrini sudah bisa ditemukan di Youtube dan mulai ramai di akses orang yang penasaran dengan video gigi palsu syahrini copot.

Pada tayangan video itu terlihat Syahrini yang sedang menjawab pertanyaan dari thukul tiba-tiba menutup mulut dengan tangan karena kaget ada benda yang keluar dari mulutnya, sontak pelawak komeng yang juga menjadi bintang tamu malam itu, meledek bahwa yang loncat dari mulut syahrini adalah gigi palsu. Thukul Arwana yang memang berwajah dan berperilaku jorok langsung menghampiri benda tersebut dan memakannya. Hal itu tak pelak mengundang tawa riuh semua yang ada di studio, Horge Lorenzo yang malam itu menjadi bintang tamu istimewa, spontan berkata "jijik" dalam bahasa Spanyol melihat kelakuan Thukul tersebut.

Para wartawan yang ramai hadir untuk meliput Horge Lorenzo dan Team Yamaha, ketambahan bahan berita baru, yaitu #gigi palsu syahrini yang copot saat acara live di bukan empat mata. Padahal benda misterius yang jadi bahan berita itu, bisa jadi hanya permen. Namun apa mau dikata, Syahrini memang menjual untuk di jadikan berita. Yang layak diberitakan seharusnya spesies yang bernama Thukul "Reynaldi" Arwana ternyata terbukti adalah Omnivora, ia pemakan segala, termasuk permen sisa jatuh, atau mungkin itu benar-benar gigi palsu yang dimakan Thukul supaya orang mengira itu benar-benar hanya permen, hal ini dilakukan untuk menyelamatkan Syahrini dari rasa malu karena gigi palsunya terlepas :D

Berikut video klarifikasi dari Syahrini mengenai tuduhan ia menggunakan gigi palsu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar