Video Ibunda Afriyani Minta Maaf di TV One

Berikut ini Video youtube yang merekam tayangan permintaan maaf ibunda Afriyani sopir Xenia Maut. Beragam tanggapan mulai bermunculan di halaman komentar pada channel video youtube ini.



Keluarga sopir Xenia maut Afriyani Susanti meminta maaf sebesar-besarnya kepada keluarga korban. Mereka juga meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena kejadian ini tidak diinginkan, namun menimpa pada Afriyani

Permintaan maaf tersebut disampaikan Ibunda Afriyani yakni Nurleli dan adiknya, Ruli saat diwawancara TV One, Rabu (25/1/2012).

Nurleli yang mengenakan baju muslim dan kerudung hitam, terus menangis saat mengucapkan permohonan maaf.
"Saya sebagai orang tua Afriyani turut berduka sedalam-dalamnya untuk keluarga korban. Saya minta maaf dan dan akan datang ke keluarga korban. Kami minta maaf pada keluarga korban," ujar Yurneli sambil menangis

Ruli pun juga ungkapkan serupa melanjutkan pernyataan Ibundanya yang terus menangis.

"Mewakili keluarga, saya turut berduka sedalam-dalamnya. Kami minta maaf kepada keluarga korban. Kami minta maaf atas kejadian ini. Ini di luar dugaan kami. Kita secepatnya ingin ketemu keluarga korban dan minta maaf," ujar Ruli sambil menangis.

Ruli pun melanjutkan permohonan maafnya. " Kami juga minta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia. Kami minta maaf, kejadian ini tidak diinginkan oleh kami dan semuanya," ujar Ruli yang juga mengenakan pakaian serba hitam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar