Download Antivirus PC MAV 5.5 Valhalla

Setiap kali majalah PC Media diterbitkan, selalu saja disertai suplemen berupa CD berisi kumpulan aplikasi dan software trial maupun freeware. Didalamnya juga dimasukkan update terbaru dari antivirus PC MAV yang kini mencapai versi 5.5 Valhalla. Berikut ini beberapa perubahan pada PC MAV terbaru:


a. UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 126 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 4591virus beserta variannya.

b. FIXED! Perbaikan munculnya pesan error pada removable disk dan CD/DVD ROM yang ter-unplug ketika sedang melakukan scanning.

c. IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.

d. IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.

Sekedar berbagi cerita, beberapa waktu lalu saat mampir untuk browsing diwarnet, flashdisk yang saya gunakan menunjukkan keanehan yang langsung saya sadari apa biangnya. Saat melihat ada empat shortcut yaitu Copy of Shortcut to (1) sampai dengan Copy of Shortcut to (4), saya langsung teringat tulisan tentang ciri-ciri komputer terserang virus ramnit , dengan tenang langsung saja gunakan PCMAV yang memang selalu disimpan dalam flashdisk untuk berjaga-jaga. 

tada.. dan hasilnya pun langsung terlihat, seluruh file yang terinfeksi dapat dipulihkan tanpa merusaknya dan biangnya dapat dimusnahkan dengan sempurna tanpa si virus bisa me-recycle-kan dirinya lagi kedalam flashdisk. Tercatat dua kali sudah jenis virus yang menimpa saya dan tertangani dengan cara yang anggun oleh PCMAV . Hal yang belum saya temukan dari antivirus luar yang seringkali cara kerjanya serabutan asal delete, rusak file, berujung pada penyelesaian yang tidak tuntas.

Jangan lupa bagikan info ini ke situs pertemanan lewat tombol di bawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar