DVD DriverPack Solution Pro 14.0 R405


DriverPack Solution Professional (DPS) 14.0 R405 (7.5gb) merupakan open source program dibawah lisensi GNU GPL yang boleh didistribusikan secara bebas dan dikustomisasi setiap orang agar menjadi produk yang lebih baik. Program ini dapat mendeteksi dan menginstall secara otomatis beragam driver dari komponen hardware komputer termasuk driver printer, scanner, dan perangkat lainnya.

Hanya dengan mengeksekusi DVD DPS tanpa perlu menginstalasi program ke komputer, dan dengan melakukan beberapa klik saja, maka seluruh kebutuhan driver hardware dapat teratasi. Mendukung berbagai driver untuk Sistem Operasi Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, 8.1 dengan platform 32-bit x86 maupun 64-bit x64.

Tidak dibutuhkan koneksi internet untuk mendeteksi dan menginstall driver, semua driver telah terangkum dalam DVD ini, namun direkomendasikan koneksi internet dalam keadaan online saat menggunakan dvd ini, sehingga dapat sekaligus dicarikan update driver terbaru untuk hardware anda.

Berikut adalah daftar komponen hardware yang drivernya tersedia dalam DVD ini :
Videocard, Soundcard, Chipset, Network, USB, Wireless Internet, Webcam, Printers, Other devices, TV-Tuner, CPU, Scanners, Bluetooth, SATA-RAID, Modems, Input Devices, Monitors, Card Readers, Telephony.

Berikut ini adalah daftar laptop / PC yang drivernya tersedia dalam DVD ini :
Acer, ASUS, HP, Dell, MSI, Samsung, Toshiba, Sony, Lenovo, Fujitsu, Fujitsu Siemens, eMachines, Packard Bell, Clevo, BenQ, Notebook, IBM, Apple, Intel, LG, Compaq, Depo, NEC, Gericom, Matsushita, Medion, K-Systems, Gigabyte, SiS, Gateway.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar