Internet Download Manager 6.06 beta build 2 + Patch SnD for full version


          Internet Download Manager (IDM) adalah aplikasi untuk meningkatkan kecepatan download sampai 5 kali lipat, melanjutkan download yang putus dan menjadwal waktu download. Alat ini mampu menanggulangi kejadian tak terduga yang sering terjadi ketika mengunduh file di internet, misalnya seperti terputus karena kehilangan koneksi,
masalah jaringan, komputer shutdown mendadak, atau listrik padam tak terduga, dan kelebihan dari software ini secara komprehensif mampu mengatasinya. 


          Antarmuka pengguna dengan grafis sederhana membuat IDM menjadi user friendly dan mudah untuk digunakan. Internet Download Manager memiliki cara yang pintar dalam mengakselerasi kecepatan download, yaitu melakukan segmentasi membagi file dalam bagian kemudian mendownloadnya secara bersama-sama.

          Internet Download Manager mendukung proxy server, ftp dan protokol http, firewall, pengalihan, cookies, otorisasi, MP3 audio dan pengolahan isi video MPEG. IDM diintegrasikan ke dalam Microsoft Internet Explorer, Netscape, MSN Explorer, AOL, Opera, Mozilla, Mozilla Firefox, Mozilla Firebird, Avant Browser, MyIE2, dan semua browser populer lainnya untuk secara otomatis menangani download Anda. 

          Anda juga dapat men-drag dan drop file. Internet Download Manager dapat melakukan otomatisasi men-dial modem Anda pada waktu yang ditetapkan, juga memiliki pengaturan untuk secara otomatis mematikan komputer setelah file selesai didownload.

          Pada versi 6.06 beta build 2 ini, update berkutat di seputar perbaikan terhadap problem-problem yang muncul pada beberapa browser internet terkenal yang  memang juga sedang melakukan perubahan-perubahan yang cukup signifikan, selain itu ditambahkan panel download IDM untuk web-players yang dapat digunakan untuk men-download video flash dari situs seperti YouTube, MySpaceTV, dan Google Video. Pada versi terbaru ini sudah memiliki dukungan penuh untuk system operasi Windows 7 dan Vista, juga YouTube grabber, pengembangan fitur scheduler nya, dan dukungan MMS protokol. Versi baru juga menambahkan integrasi ditingkatkan untuk IE9 dan browser berbasis IE, didesain ulang dan ditingkatkan lagi engine downloadnya, integrasi tingkat advance ke dalam semua browser terbaru, toolbar ditingkatkan, dan kekayaan perbaikan dan fitur baru lainnya.


Installer Internet Download Manager 6.06 beta build 2 DOWNLOAD DISINI
Installer Internet Download Manager 6.05 build 14  DOWNLOAD DISINI

Pastikan pada file properties versinya 6.5.14.1 atau 6.6.2.1 karena full cracked berlaku pada versi ini, mudah-mudahan bisa bertahan untuk versi 6.06 final

Edisi full version kali ini, menggunakan patch dari SnD (Search and Destroy) rilis oktober 2010 yang sebenarnya sudah tidak bisa digunakan pada versi 6.04 tetapi kembali bisa digunakan untuk versi terbaru. Patch ini tidak terdeteksi Trojan dan malware lainnya. 


Patch IDM DOWNLOAD DISINI


Pada saat patching pertama kali di lakukan dan berhasil, kemudian anda terhubung ke internet lalu sempat mematikan atau merestart komputer maka idm bajakan akan terdeteksi, solusinya ulangi lagi proses patch tersebut, mulai dari clear previous data dan seterusnya sampai selesai, dan setelah itu idm akan dapat dinikmati kembali secara full version.

Jangan lupa bagikan info ini ke situs pertemanan lewat tombol di bawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar