Download antivirus PCMAV 5.1 Update 1 Valhalla edisi Mei 2011

Setelah lama ditunggu akhirnya PCMAV 5.1 edisi Mei 2011 keluar juga. Antivirus lokal yang menggunakan kode nama Valhalla pada versi 5 ini, telah menambahkan database pengenal dan pembersih 102 virus lokal / asing / varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Saat ini total 4.127 lebih, virus yang telah dikenal dan mampu dibersihkan oleh PCMAV 5.1 Valhalla. Berikut adalah beberapa perubahan dalam versi yang dirilis bulan Mei ini :

- Mesin removal khusus, untuk membersihkan virus AngryAngel3, Ronkor, dan ViewFiles secara menyeluruh (diketahui menyebar luas di Indonesia).
- Penambahan filter untuk mencegah mengeksploitasi Windows shortcut files, sehingga tidak memanggil malware secara otomatis pada removable drive (flash disk).
- Penambahan menu terpisah untuk menonaktifkan dan mengaktifkan fitur LinkProtector.
- Improved! Perubahan nama virus varian baru yang ditemukan.
- Improved! Perbaikan beberapa minor bug dan memperbaiki kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV antivirus tetap menjadi kebanggaan Indonesia.

Tidak perlu mencari serial, crack untuk bisa menggunakan PCMAV secara full version, karena antivirus ini adalah freeware yang diberikan secara gratis di setiap CD Bonus ketika kita membeli majalah PC Media. Namun pada perkembangannya, antivirus ini lebih banyak didistribusikan oleh blog-blog pribadi, termasuk akan teman temukan menjadi salah satu posting rutin di blog ini.

UPDATED !!!
kini sudah terdapat Update 1
DOWNLOAD DISINI PCMAV 5.1 UPDATE 1 terbaru

Jangan lupa bagikan info ini ke situs pertemanan lewat tombol di bawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar