Antivirus smadAV Pro 8.5 terbaru

Antivirus smadAV baru saja merilis update database pengenal virusnya pada 17 Mei 2011, ini merupakan smadAV versi revisi 8.5.1. Antivirus lokal ini memilih melakukan update dalam hitungan waktu yang berjangka bulan. Menurut saya itu menjadi sebuah kekurangan tersendiri dimana, dalam kurun waktu sepanjang itu telah banyak virus baru bermunculan dan mewabah yang sebenarnya bisa diatasi antivirus ini, namun tidak bisa dimanfaatkan oleh para pengguna smadAV akibat ketiadaan update. Lalu apa yang baru di smadAV 8.5 :
 


Antivirus smadAV saat ini telah mengenali dan mampu mengatasi lebih dari 4866 virus yang dilaporkan banyak menyebar di Indonesia. Selain itu telah tersedia fitur baru yang merevisi kekurangan yang saya uraikan di awal, yaitu adanya Smadav-Updater, yang merupakan fitur update database tiap minggu (online/offline), juga pendeteksian khusus untuk virus Ramnit.shortcut, Fitur baru : "Forgot Password" untuk Smadav Pro, Fitur baru : "Berita Terkini Smadav", dsb.

Seperti biasa telah tersedia pula keygen untuk menghasilkan key register dan cara melakukan crack untuk meng-unlock ke edisi smadAV Pro tanpa terkena blacklist. Lisensi smadav pro dari setiap key yang dihasilkan keygen, merupakan lisensi tipe perusahaan yang dapat digunakan untuk 999 komputer. Namun ada baiknya untuk memberikan dukungan pengembangan kedepannya, lakukan donasi pada pihak smadAV untuk mendapatkan edisi full version smadAv Pro.

Jangan lupa bagikan info ini ke situs pertemanan lewat tombol di bawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar