Google Translate Pro 5.0.510 : mesin terjemah google tanpa buka browser


Banyak dari kita yang mungkin masih mengandalkan google translate sebagai alat penerjemah bahasa asing. Seperti yang kita tahu, untuk menggunakan mesin terjemah tersebut, kita harus membuka peramban internet terlebih dahulu lalu mengetikkan alamat menuju google translate.


Dengan menggunakan Google Translate Pro Client, kita dapat mempersingkat waktu untuk bisa memanfaatkan fasilitas penerjemah bahasa-bahasa dunia ini. Tak perlu membuka web browser, cukup shortcut seperti program software pada umumnya, lalu tampillah jendela antar-muka untuk mengetikkan maupun meng-copy dokumen yang ingin diterjemahkan. Dibutuhkan koneksi internet untuk menggunakan software ini. 

Selain itu, tentu ada beberapa fitur yang disisipkan sebagai pembeda untuk sebuah software berbayar yang tidaklah gratis seperti google translate, namun tentu saja sudah disediakan crack full version di dalam link download ini. Pastikan untuk menutup shortcut program di tray icon sebelum melakukan proses cracking. Ini bukan versi terbaru, jika muncul notifikasi update abaikan saja karena crack tidak bekerja untuk versi yang baru.

dan mungkin juga koneksi internet dibutuhkan saat menginstall software (lupa mode on)

Jangan lupa bagikan info ini ke situs pertemanan lewat tombol di bawah ini

Jangan lupa bagikan info ini ke situs pertemanan lewat tombol di bawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar