Norman Malware Cleaner 1.8.3 (2011.01.24) : Digunakan khusus pada komputer yang sedang terinfeksi virus

        Sebuah program freeware yang dapat digunakan untuk mendeteksi, menghapus  dan memulihkan file yang terinfeksi virus yang secara spesifik telah dikenali dalam database Norman.
       
       Perlu diketahui bahwa, ini bukan software antivirus yang sifatnya proaktif seperti  antivirus kebanyakan, juga tidak di install ke komputer, melainkan sebagai alat reaktif untuk menangani sistem yang sudah terinfeksi. Dengan men-download dan menjalankan Norman Malware Cleaner kita akan benar-benar membersihkan sistem maupun file yang sedang terinfeksi.

- sebagai alat "kill running process" program terinfeksi 
- menghapus infeksi dari disk (termasuk komponen ActiveX dan browser help objects) 
- mengungkap dan menghapus rootkit tersembunyi
- mengembalikan registry values yang terinfeksi virus 
- menghapus referensi yang dibuat oleh malware di file hosts 
- meremove windows firewall rules untuk malicious programs 
         Tidak perlu di unduh jika dengan alasan di simpan untuk berjaga-jaga, karena file ini punya masa kadaluarsa untuk dijalankan. Anda harus mendownload update Norman malware Cleaner yang terbaru seperti yang saya posting sekarang, gunakan sekarang dalam waktu dekat, setelah selesai buang, karena setelah beberapa lama tidak digunakan file ini sudah tidak bisa dipakai. 
         Pengalaman pribadi menggunakan program ini, yaitu ketika dulu komputer saya terkena salah satu virus varian dari sality, semua kerusakan dan file .exe yang terinfeksi sality bisa pulih dengan sempurna, dengan tidak menyisakan kekecewaan seperti yang dilakukan kebanyakan antivirus dalam pemberantasan file berbahaya atau terinfeksi. Hasil kerjanya mirip dengan PCMAV dalam menyelesaikan virus yang telah dikenali.


jangan lupa bagikan info ini ke situs pertemanan lewat tombol di bawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar