Kata-katamu menentukan keberuntunganmu! Menangkan ponsel Samsung Android Froyo ini, GRATIS…


BERLAKU SAMPAI 18 JANUARI 2011

Bimsalabim… promo gratis dari saya untuk situs lain :), hanya ingin berbagi info, siapa tahu justru anda yang memenangkan hadiah istimewa ini. Yak, ini merupakan kuis yang diadakan oleh TeknoUp.com sebuah situs yang berisi tentang info ponsel dan gadget terupdate, buat yang bingung mau beli ponsel yang tepat, silahkan main ke web ini, yang anda temukan sebuah review tentang satu merek dan tipe ponsel yang di ulas bisa sampai belasan halaman, jadi sangat membantu kita menentukan pilihan. Ponsel yang saya gunakan saat inipun juga hasil “keyakinan” dari membaca review mereka.

Periode perlombaan:
Quiz Win Prize by Samsung untuk PERIODE 1 secara resmi mulai pada tanggal 13 Desember 2010 pukul 00:00 WIB dan berakhir pada tanggal 28 Desember 2010 pukul 00:00 WIB. PERIODE 2 : 04 Jan - 18 jan 2011 dengan Hadiah yang lebih seru! Ikutin terus 2 periode lombanya!

Kuisnya sederhana sekali, hanya tunjukkan ekspresimu melalui kata-kata, maksimal 200 karakter mengenai sang hadiah sendiri yaitu Samsung Galaxy 551 bersistem operasi android 2.2 a.k.a Froyo, touch & qwerty, kamera 3.15 MP, layar gede 3.2 inch, dan kalo soal harga berkisar 2.7 jutaan. Tuh, lumayan kan dapat hadiah seharga itu, juga ada hadiah hiburannya, keychain alias gantungan kunci si robot ijo android.

Kemudian jangan lupa, diwajibkan juga untuk follow facebook dan twitter mereka ( ini pasti strategi untuk mendapatkan banyak followers hmmm…bisa diikutiin nih )

Saya sudah ngerasain sendiri loh (kebetulan menggunakan ponsel dari Samsung juga) kualitas kamera 3.2 MP, dan sensitifnya kapasitif touchscreen di tambah layar segede itu, enak buat browsing dan juga baca file word, powerpoint, excel, pdf, notepad, aplikasi gratisan yang sudah mulai banyak di samsungapps.com, tapi milik saya menggunakan OS bada bukan si OS android ini.

Dah segitu saja info dari saya, terus terang saya juga sudah ikutan dari periode pertama cuma ngepost satu kali, tapi belum beruntung, periode kedua ikutan lagi neeh, boleh ngepost berkali-kali kok, disini nih baru yang namanya kata-kata tak hanya sekedar kumpulan kata, disini nih tempatnya buat kamu-kamu yang merasa ingin dihargai setiap ketikan jarinya, jadi kali ini kita tidak boleh dan tidak perlu copypaste tulisan orang lain yapp……

Nih pesan dari salah satu peraturan kuis

“Peserta bertanggung jawab penuh atas entry yang dimasukkan. Bila ada entry atau sebagian dari entry yang merupakan hasil plagiat atau adaptasi dari peserta lain yang pernah dipublikasikan sebelumnya, maka peserta yang akan bertanggung jawab menerima menerima gugatan ataupun hukuman dari pihak-pihak terkait”

Masuk ke web mereka  SEKARANG JUGA YUK, KLIK DISINI, ayo bersaing mengolah kata menjadi bermakna, dan raih hadiahnya, eeits… jangan lupa kalo menang, ingatlah yang kasih tahu info ini.

jangan lupa bagikan info ini ke situs pertemanan lewat tombol di bawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar