Internet download manager 6.04 build 2 + UnREal RCE Patcher


         Bosen juga beradu dengan software internet download manager yang tidak mau merelakan softwarenya di bajak begitu saja, ya iyalah :D . Baru saja berapa minggu lalu saya posting tentang Patch baru 6.xx untuk IDMAN ini, sekarang metode itu sudah tidak berlaku lagi. Untuk Internet download manager 6.04 build 2 saat ini, dan juga yang sebelumnya menggunakan crack tersebut, harus mencari cara baru lagi untuk mengakalinya.

         Nah untungnya tanggal 11 januari 2011 kemarin para cracker sudah merilis versi Patch terbaru yang sekali lagi berhasil selangkah lebih maju dari pada si pemilik software, kali ini salah satu yang berhasil digunakan yaitu Patcher milik UnREal RCE, bersih tanpa terdeteksi trojan, malware dan sebagainya, jadi kita tidak ragu-ragu menggunakannya.

        Cara menggunakannya, instal dulu internet download manager 6.04 build 2 saya ambilin link download installer langsung dari server mereka, karena siapa tahu masih berfungsi untuk build 3, build 4, build 5 dan seterusnya sampai versi 6.05, 6.06 haha... kejauhan. Langkah 2 setelah selesai di instal jangan lupa tutup aplikasi ini, juga tutup icon idm yang ada di tray icon, itu loh yang ada di sudut kanan bawah desktop kita, kemudian langkah berikutnya, jalankan saja patchnya, klik patch, nanti akan otomatis akan mencari di mana folder instalasi software idm tersebut. dan selesai, harus sukses, kalau belum sukses anda pasti  yang kurang teliti melakukannya.


jangan lupa bagikan info ini ke situs pertemanan lewat tombol di bawah ini  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar