Pangsa Windows 7 Capai Separuh Windows XP




Busssettt... belum termasuk yang dijual blog Yahoqi ini gan :D

Berdasarkan data terbaru dari Statscounter, saat ini Windows 7 telah melewati pangsa 25% di pasar sistem operasi global. Kenaikan ini bertolak belakang dengan pangsa yang dimiliki Windows XP dan Vista yang terus menurun. Meski begitu Windows XP hingga saat ini masih merajai OS di seluruh dunia dengan pangsa 50% sedangkan Vista berada di peringkat ketiga dengan pangsa sekitar 15 persen.


Windows 7 berulang tahun pertama pada bulan Oktober lalu. Pada ulang tahun pertamanya tersebut Windows 7 telah terjual lebih dari 240 juta lisensi dan diperkirakan akan mencapai 300 juta lisensi hingga akhir tahun ini. Jika melihat tren yang terlihat, diperkirakan Windows 7 akan mengungguli Windows XP di tahun depan. Microsoft pada bulan Oktober lalu juga mengatakan bahwa 94% pengguna Windows 7 mengaku puas atas OS tersebut sedangkan 88% pengguna bisnis akan memakai WIndows 7 di awal 2011 nanti.
Saat ini Microsoft sedang menyiapkan Windows 7 Service Pack 1 (SP1) yang diperkirakan akan meningkatkan tingkat adopsi pengguna. Sedangkan pengguna baru kemungkinan akan memanfaatkan momen akhir tahun ini untuk mengganti PC lamanya yang memakai OS WIndows XP atau Vista menjadi komputer baru yang berbasis WIndows 7.

Via NeoWin
jangan lupa bagikan info ini ke situs pertemanan lewat tombol di bawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar