Driver Genius Professional 10.0.0.526 : Mencari dan mengupdate segala driver di komputer anda di internet


Driver, merupakan suatu aplikasi / software wajib yang harus di install di komputer anda. Dengan driver, suatu hardware yang terpasang di komputer anda jadi dapat digunakan. Hardware tersebut bisa seperti sound card, video card (VGA), WLAN card, Bluetooth device, dll. Tanpa anda menginstall drivernya masing-masing, hardware tersebut tidak akan dapat digunakan di komputer anda atau tidak akan berjalan dengan baik dan optimal. Maka dengan demikian anda harus menginstall semua driver hardware yang terpasang di komputer anda. Nah, bagaimana jika suatu hari komputer anda mengalami masalah dan mengharuskan anda untuk melakukan install ulang windowsnya, dan anda harus menginstall driver-driver tersebut satu persatu kembali. Apakah ada solusinya?


Driver Genius Professional Edition 10, merupakan software yang dapat menjadi solusi anda untuk melakukan backup driver-driver hardware yang telah terinstall sebelumnya di sistem komputer anda. Dengan software backup ini, anda tidak perlu lagi menginstall satu persatu driver yang dibutuhkan setelah anda melakukan install ulang windows. Karena software ini akan mem-backup dan menjadikannya satu paket yang bisa berbentuk installer, sehingga anda tinggal jalankan file installer yang telah anda buat sebelumnya, dan semua driver hardware anda telah terinstall. Dan siap digunakan tanpa memerlukan waktu yang lama seperti ketika anda menginstalnya satu persatu.


Dengan Driver Genius Professional Edition 10, anda tidak hanya dapat melakukan backup driver saja. Software ini juga mampu melakukan pencarian driver di internet jika anda memiliki hardware yang belum ada drivernya. Dengan demikian anda tidak perlu software tambahan lagi semacam Pencari Driver Otomatis dan sejenisnya, karena cukup dengan satu software ini saja anda dapat melakukannya. Tidak hanya itu, anda juga dapat mencari update driver yang terbaru untuk hardware anda, sehingga kerja hardware pun semakin meningkat performanya dengan driver-driver yang terbaru.


Takut driver hardware anda tidak dapat ditemukan? Tenang saja, Driver Genius Professional Edition 10 terbaru ini sudah mengenali lebih dari 30.000 device driver di database mereka. Hardware tersebut termasuk motherboard, Sound card, video card, network card, modem, mouse, keyboard, printer, scanner, digital device, dll. Software ini mampu mendeteksi driver anda yang memerlukan update yang terbaru dengan hanya beberapa klik saja.


Setelah melakukan proses update driver dengan yang terbaru, software backup driver ini akan secara otomatis mencari sisa driver yang versi sebelumnya yang sudah tidak digunakan lagi dan segera meng-uninstallnya / menghapusnya. Dengan demikian, sistem anda tidak akan mengalami crash terhadap driver nya. Karena software ini dapat melakukan pencarian terhadap masalah pada driver anda dan segera memperbaiki masalah tersebut.


Seperti yang saya sebutkan diatas, dengan Driver Genius Professional Edition 10 anda dapat melakukan backup driver yang sudah terinstall dan menjadikannya satu paket bisa berbentuk file ZIP, file self extracting, maupun file auto installer. Biasanya yang paling sering digunakan adalah auto installer, karena dengan single click saja, semua driver telah terinstall.


Software ini mendukung semua sistem operasi termasuk windows 7. Di versi yang terbaru ini sudah sepenuhnya mendukung sistem operasi yang paling terbaru tersebut. Selain itu, di edisi 10.0.0.526 ini juga banyak terdapat perbaikan terhadap bugs yang ada di versi sebelumnya seperti masalah program menutup sendiri ketika melakukan scanning pada media storage, ada beberapa driver yang hilang ketika melakukan backup driver, dan database update driver tidak dapat di load beberapa waktu. Namun, semua masalah tersebut dapat teratasi di versi yang terbaru ini.
 

jangan lupa bagikan info ini ke situs pertemanan lewat tombol di bawah ini 
DOWNLOAD DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar