USB Secure 1.4.0 : Pengaman tingkat tinggi data dalam flashdisk yang ingin dirahasiakan



          Jika yang saya posting kemarin, pengaman PC dari eksternal drive (USB flashdisk) asing yang mengharuskan penggunaan password, sekarang yang saya bagikan disini yaitu software pengaman USB milik kita dari akses orang lain.
Data dalam flash disk tidak bisa dilihat sebelum kita memasukkan password yang sudah di set sebelumnya, dengan begitu kita bisa melindungi isi yang ada dalam flash drive supaya tidak diketahui orang lain.       
Cara Instal :
-         Colokkan semua USB eksternal drive yang ingin kita lindungi dengan password
-         Instal software  USB Secure 1.4.0, nanti muncul USB yang sudah kita colokkan tadi untuk kemudian di pilih mana yang ingin kita lindungi dengan password, sudah disediakan serial number untuk menggunakan aplikasi ini secara full version.
-         Secara otomatis software tersebut akan terinstal ke USB kita, dan bisa digunakan secara portabel
-         Nanti di flash drive/ flash disk akan ada icon USB Secure yang menjadi satu-satunya hal yang bisa kita temukan dalam USB itu, sehingga ketika kita klik, maka muncul permintaan password untuk mengakses data-data sebenarnya yang ada di dalam USB
-         Akan ada pengaturan yang bisa kita tentukan, apakah USB ingin dilindungi dengan password, apakah password dinonaktifkan (tanpa perlu meremove aplikasi ini) sehingga setiap saat nanti bisa digunakan normal tanpa perlu password, atau apakah aplikasi ini ingin di unistall/ remove.
-         Perhatian, aplikasi ini gagal menginstalkan diri ke USB, jika ada Smad-Lock “Folder Aman” milik smadAV antivirus, yang saya yakin 98% flash disk anda semua, punya folder Smad-Lock ini, karena smadAV antivirus saat ini eksis dimana-mana :-D

online dapet duit cekidot gan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar