NOD32 Antivirus 4.2.42 serial full version

Antivirus | Antispyware EAV

Dengan ThreatSense® Technology berbasis Advanced Heuristics yang menggunakan sistem deteksi multi layers, ESET Antivirus NOD32® mendeteksi lebih banyak jenis virus, trojans, worms, adware, spyware, phishing, rootkits dan berbagai ancaman internet, dibanding antivirus lain yang memakai Heuristics. Mendeteksi secara proaktif semua ancaman baru, termasuk virus lokal.
Sejak awal ESET dikenal sebagai antivirus yang sangat ringan. Komputer tetap pada kecepatan optimum saat ESET melakukan update, atau Anda membuka banyak software aplikasi.

Fitur Versi 4:

   1. Smart scanner. Lebih canggih, lebih cepat, dan lebih banyak mendeteksi ancaman. ESET Antivirus NOD32® memantau SSL-encrypted communication channels seperti HTTPS dan POP3S. Dengan detil akan melakukan scanning terhadap file-file yang terkompresi untuk menemukan ancaman yang tidak tampak. Proteksi secara proaktif ini dilakukan sejak saat awal sistem melakukan startup untuk memastikan komputer selalu aman.
   2. Self defense. Tren virus ke depan diprediksi akan mematikan software antivirus. Menyiasati ini, ESET® membuat sistem self defense (proteksi diri) sehingga tidak bisa dimatikan, agar dapat terus memberikan proteksi.
   3. Clean and Safe Email. Scanning email pada Microsoft Outlook, Outlook Express, Mozilla Thunderbird, Windows Live Mail, Windows Mail, dan POP3/IMAP mail clients lain.
   4. Removable media security. Dilengkapi pilihan untuk mengatur tingkat keamanan komputer dari removable media seperti usb, dan external disk pada port. Secara otomatis ESET Antivirus NOD32® melakukan scanning autorun.inf dan file lainnya saat USB atau external disk dimasukkan ke dalam port sesuai level yang dikehendaki.
   5. ESET SysInspector. ESET® mendiagnosa dan membersihkan sistem yang sudah terinfeksi dengan melakukan scanning secara detil untuk menemukan ancaman yang tersembunyi.
   6. ESET SysRescue. Untuk membuat bootable CD/DVD atau USB drives untuk membantu Anda 'menyembuhkan' komputer yang sudah terinfeksi.
   7. Energy-sipping battery mode. Menghemat pemakaian batere laptop.
   8. Application friendly. Pilihan untuk menonaktifkan notifikasi saat ada update atau ada virus masuk. Proteksi tetap jalan, hanya notifikasi dalam bentuk pop-up tidak tampil di monitor. Membuat nyaman saat Anda menggunakan komputer untuk presentasi, bermain game, atau video.

Spesifikasi teknis:

    * Processors supported: Intel atau AMD x86/x64
    * Operating Systems: Microsoft Windows 2000 Pro, Microsoft Windows XP (32 dan 64-bit editions), Microsoft Windows Vista (32 dan 64-bit editions), Microsoft Windows 7 (32 dan 64-bit editions),
    * Memory: 44 MB
    * Disk Space (download): 28 MB
    * Disk Space (installation): 35 MB
DOWNLOAD DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar