kesalahan yang di buat cowok saat pacaran


Langsung saja simak kesalahan-kesalahan cowok yang dilakukan cowok saat
pacaran dibawah ini.

1.Jayus saat jalan berdua.
Kamu jadi cowok jangan sering ngejayus didepan cewek kamu, karena itu yang
membuat cewek tidak suka dengan kamu. Kalau tidak bisa ngelucu, kamu juga bisa kan
romantis sama dia.

2.Melirik cewek lain saat jalan berdua.
Ini dia, pasti kebanyakan cowok kalau saat jalan ada cewek cakep lewat aja langsung
ngeluarin jurus lirikan mautnya. Hali inilah yang tidak disukai cewek. Karena cewek
merasa di abaikan. Hati-hati loh, bisa saja cewek kamu itu langsung ninggalin kamu pas
lagi jalan berdua

3.Tidak ada kabar.
Kalau kamu mau pergi keluar, coba saja kamu kasih kabar/minta izin sama cewek
kamu. Dengan begitu pasti cewek kamu merasa dihargai banget sebagai pacarnya.
Jangan sering-sering deh kamu kalau mau pergi keluar tidak memberi kabar kepada
cewek kamu. Pasti cewek kamu bakalan marah/kesal/tidak dihargai. Apalagi kalau
punya cewek yang tidak pengertian. Abis kamu di makan oleh cewek kamu. Hehe..

4.Asal nyosor.
Apa itu asal nyosor?? Apakah itu gaya pacarannya para bebek?? Hehe.. bukan itu
maksudnya.
Kadang tuh cowok kalau lagi sama cewek nya pengennya kiss ceweknya, peluk cewek
nya. Kalian sih boleh saja seperti itu, tetapi kalian juga harus tau tempat. Kalau kalian
asal nyosor cewek kamu begitu saja, nanti cewek kamu malah marah sama kamu, dan
kamu tidak di kasih pipi/bibir nya buat di kiss sama kamu.

5.Nurut kalau di bilangin.
Kalau cewek ngomel-ngomel sama cowoknya, kamu sebagai cowoknya nurut aja apa
kata cewek kamu. Apa lagi itu demi kebaikan kamu juga. Bukan berarti kamu mesti
nurut semuanya apa kata cewek kamu itu. Memang nya kamu kucing kesayangan nya
dia. Hehe..
Kamu perlu seleksi dulu apa yang dia suruh kekamu. Kamu berhak nurut atau tidak
demi kebaikan kamu.

6.Tidak mengenalkan teman ceweknya.
Kalau kamu punya teman cewek tuh mesti di kenalin sama cewek kamu. Jangan
sampai cewek kamu nantinya bakalan curiga sama kamu karena tidak dikenalkan
dengannya. Dan cewek kamu tersebut malah kenalan sama cowok lain lagi.

Bagi kamu para cowok jangan pernah nglakuin hal-hal yang diatas tersebut itu yah.
Kalau tidak mau cewek kamu marah/bĂȘte/kesal sama kamu. Sebenarnya masih banyak
lagi sih, kesalahan yang di lakuin cowok waktu pacaran. Tapi itu saja dahulu.
Dan bagi kamu para cewek, wajarin aja kalau cowoknya ngelakuin kesalahan diatas yah.
Kalau gak bisa diwajarin, gebukin aja cowok kamu itu. Hehe..
Semoga bermanfaat yah sobat.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar