Cuci tangan setelah dari warnet, tanya kenapa ?

Bukan rahasia lagi kalo warnet di jadiin tempat mesum murah meriah, sambil setel bokep, sambil di praktekin langsung :D , saya pribadi juga pernah nemuin terjadi di depan mata (horny mode on) haghag.. cukup menganggu pemandangan, yang ngelakuin nganggep aku patung kale ya.
ciri-ciri warnet mesum:
- sekat/ bilik antar komputer tinggi
- ada di lantai 2
- adminnya nyediain folder khusus filem bokep
- komputernya bukan LCD, alias monitor CRT 17 inch, jadi bodynya yang bongsor, pas banget nutupin prilakunya
- malah 1 bilik full tertutup, ga pernah nemuin seh di kota q hehe..
- yang lain apalagi yah, tambain sndiri deh menurut pengalaman masing-masing hahay..
jadi selain keyboard dan mouse yang kotor dan penuh bakteri dari ratusan orang yang pake, anda juga megang bekas-bekas yang begituan ;-P
mo liat contoh videonya DOWNLOAD DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar