ADOBE AIR 2 DIRECT LINK




Mengikuti perkembangan konten multimedia yang kian marak, Adobe System merilis software Adobe AIR 2 dan Flash Player 10.1 dalam versi beta. Peranti lunak terbaru ini mampu berjalan di sistem operasi Windows, Mac dan Linux.

Selain kompatibel dengan ketiga sistem operasi tersebut, Flash Player 10.1 akan mendukung netbook yang menggunakan prosesor berbasis X86, dan nantinya di 2010 semua ponsel cerdas dan berbagai perangkat mobile lainnya juga bisa menikmati Flash Player 10.1 versi beta ini. Demikian yang diberitakan News Factor Network, Rabu (18/11/2009).

Adobe menjelaskan, AIR 2 dikembangkan untuk para developer agar dapat menciptakan aplikasi yang kaya dan dapat dipercaya bagi konten di desktop. Aplikasi ini tentu saja akan lebih lebih baik fungsinya daripada aplikasi AIR 1.0, yang mampu mendukung storage perangkat dan jaringan secara peer-to-peer.

Sedangkan untuk Flash Player 10.1 merupakan kelanjutan dari aplikasi untuk menjalankan berbagai multimedia yang mempunyai kemampuan tinggi. Flash Player 10.1 ini tentu saja diharapkan mampu mengikuti jejak kepopuleran generasi sebelumnya yang menurut Adobe, Flash Player 10 saja sudah diunduh 93 persen di komputer dan laptop selama 10 bulan terakhir.

Flash Player 10.1 merupakan proyek Open Screen pertama yang dikembangkan oleh perusahaan ini, Flash Player 10.1 ini nantinya akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi pengguna dalam menggunakan Flash Player. Aplikasi ini juga mampu menjalankan konten dan media streaming baru, serta bisa memecahkan kode untuk video H.264.



DOWNLOAD DISINI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar