Peribahasa Indonesia v1.00

Ini dia nih, kalau dulu mungkin nih software sangat berguna waktu gua sekolah, tapi sekarang nganggur aja jarang dipake, gua nemuin nih software waktu gua baru keluar sekolah sih, kenapa gak dari dulu yah. Ok deh tapi mungkin aja software ini berguna bagi adik-adik sekalian yang masih ada dibangku sekolah. Software ini memungkinkan untuk mencari peribahasa yang kita tidak mengerti atau sudah disediakan kok kata-katanya dari A sampai Z, kita tinggal milih aja. Menurut keterangan pembuatnya, nih software sudah memuat 3500 peribahasa. Untuk menggunakannya gampang kok kita tinggal mencari dengan mengetikan peribahasa tersebut atau memilih kata-kata yang ada nanti dibawahnya muncul berbagai peribahasa dengan artinya. Jangan lupa di paling bawah selalu ada angka 1 2 3, itu dimaksudkan bahwa masih ada halaman yang memuat banyak peribahasa yang lainnya.

DOWNLOAD DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar