Power Archiver 2010 free serial for full version gratis

Power Archiver Professional 2010 adalah salah satu software yang mempunyai fungsi seperti WinRAR atau WinZIP. Namun kini Power Archiver 2010 hadir untuk menjadi pesaing WinRAR yang selama ini menjadi software kompresi terbaik. Dengan proses kompresi yang sangat cepat dan hasilnya yang berukuran cukup kecil menjadi salah satu kekuatan yang diandalkan Power Archiver 2010 Program ini juga mendukung file kompresi yang berformat seperti : 7Z yang ukurannya bisa setengah dari RAR dan ZIP. Dan Power Archiver 2009 juga mendukung dalam format seperti 7-ZIP, ZIP, CAB, LHA (LZH), TAR, TAR.GZ, TAR.BZ2, BH, RAR, ARJ, ARC, ACE, ZOO, GZ, and BZIP2 file formats.

Untuk interface, Power Archiver tampilannya lebih bagus dan menarik dibandingkan WinRAR. Dengan tampilan toolbar dan menu-menunya yang meniru gaya menu Microsoft Office 2007 menjadikan program ini makin mudah untuk digunakan.

Kemudian program ini tidak hanya sekedar menyediakan kompresi file dan folder dengan format kompresi yang sudah dikenal saat ini. Power Archiver juga bisa membuat sebuah virtual Drive. Namun fungsi ini hanya dapat digunakan jika kita memiliki Power Archiver 2010 Professional Edition yang dihargai US$ 28.75. Dan untuk virtual drive ini hanya mendukung format ISO saja. Dan ada juga dapat membuat file image berformat ISO dari DVD atau CD.

Power Archiver 2010 juga menyediakan Fungsi Backup yang dapat membantu kita untuk mengamankan file-file penting pada Hardisk. Fungsi ini dapat meyimpan data dalam DVD atau CD karena program ini sudah memiliki burner terintegrasi. jadi hanya cukup memilih file-file yang ingin dibackuo lalu menjalankan “Burn Files to Disc”

Power Archiver juga bisa langsung menampilkan file yang mesih terkompresi, jadi walaupun belum kita ekstrak kita bisa melihat dan mengetahui isi dari file yang terkompresi tersebut. Seperti preview foto yang masih ada di dalam file RAR

Dan masih terdapat feature-feature lainnya dari Power Archiver. Saya sendiri kini lebih suka menggunakan Power Archiver 2010 dibandingkan WinRAR 3.80. Karena proses kompresi dan ketika meng-ekstrak sangat cepat, lalu tampilannya yang friendly sehingga mudah digunakan.

DOWNLOAD DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar