DeepFreeze Standard V6.00.020.1523 sedikit agak basi tapi masih sangat ampuh dan asli full version

tidak sempat melakukan update antivirus secara terus-menerus, gunakan saja aplikasi ini. aplikasi ini memang bukan antivirus namun seperti sistem restore point dimana setelah anda instal aplikasi ini di komputer anda, maka hal apapun yang anda lakukan baik instal atau meremove program atau menyimpan data atau menghapus data akan kembali lagi pada keadaan sebelum anda menghidupkan komputer, jadi virus apapun yang terinstal atau tangan jahil siapapun yang merubah settinggan komputer anda, semua akan kembali ke sedia kala setelah komputer di restart atau di matikan. yang perlu anda perhatikan adalah:
1. jangan buang aplikasi ini (mentahannya dalam bentuk exe file) karena untuk uninstal program diperlukan.
2. Ctrl + Alt + Shift + F6 adalah "shortcut" untuk masuk ke aplikasi deep freeze ini. karena tidak tersedia icon yang bisa di klik.
3. cukup partisi C (hard disk C saja yg di freeze) agar anda tidak kerepotan menyimpan data. pilihan harddisk mana saja yang ingin di freeze ada pada saat instalation wizard sedang berlangsung, makanya di baca perlahan-lahan jangan asal klik "setuju"
4. anda tidak akan bisa menginstal ataupun menghapus data apapun di hard disk yg di freeze ( deep freeze aktif ). untuk menonaktifkan deep freeze gunakan "shortcut" tadi lalu klik "boot thawed" klik "ok" lalu restart komputer anda, baru anda bisa melakukan instal program atau menghapus program, merubah walpaper atau aktivitas apapun. untuk mengaktifkan deep freeze klik "boot frozen" dan restart komputer begitu seterusnya
5. jangan lupa aktifkan password deep freeze supaya tidak ada tangan jahil yang bisa masuk ke aplikasi deep freeze anda. dan ingat baik2 password bikinan anda.
6. cari saja forum yang membahas deep freeze ini lewat google untuk penjelasan lebih lengkap.
DOWNLOAD DISINI

nb: maaf deepfreeze yang ini beneran full, yang sebelumnya saya terbitkan ternyata hanya versi trial 30 hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar