ukuran penting gak sich buat cewek ?

Ukuran seorang wanita inginkan atau sukai sering tergantung pada situasi atau aktivitas yang dia sedang pikirkan. Jika dia sedang mempertimbangkan hubungan secara vagina untuk pertama kali beberapa penis mungkin akan kelihatan besar dan menakutkan. Jika seorang wanita sedang memikirkan hubungan anal dia bisa membuat keputusannya berdasarkan ukuran penis pasangannya. Jika dia ingin secara oral merangsang pasanganya dia bisa lebih menyukai penis kecil karena yang besar merupakan salah satu penyebab lain yang menyebabkannya mencekik atau membuat otot rahangnya nyeri. Pilihan seorang wanita kemudian tidak perlu diwujudkan secara kongkrit.

--------------------------------------------------------------------------------

Apakah ada secara phisik berdasarkan beberapa wanita lebih menyukai penis besar? Jawabannya adalah ya. Ini tidak ada hubungannya dengan panjang penis, tetapi dengan kelilingnya. Penis besar sering besar sekitarnya disamping panjang. Seorang laki-laki boleh berbangga dengan panjang penis mereka, lingkarnya mungkin lebih penting bagi seorang wanita. Jaringan genital seorang wanita terletak disekitar vagina. Jaringan genital sensitif ini adalah clitorisnya, dan struktur yang di luar, urethra dan urethral serta perineal mengikutinya. Bahkan G-spot seorang perempuan, jika dia memepunyai satu, yang terletak di dalam beberapa inci dari mulut vagina. Semakin banyak tekanan yang digunakan pada struktur-struktur ini semakin menyenangkan bagi seorang perempuan. Di samping itu, tumbukan pada leher rahim seorang perempuan mungkin sama sekali tidak menyenangkan baginya dan dapat menyakitkan bagi beberapa wanita.

--------------------------------------------------------------------------------

Sebagai akibat dari keinginan untuk dipenuhi, suatu penyakit yang banyak wanita alami selama gairah seksual timbul, beberapa menginginkan dan menikmati sensasi dari sesuatu perenggangan besar dan memenuhi vagina mereka. Objek yang lebih besar, mereka rasa lebih dipenuhi dan semakin puas dia rasakan. Ini mengapa beberapa wanita memilih menggunakan dildo ysng besar dan menggunakannya dalam vagina. Sebagai hasil percobaan dan pengalaman beberapa wanita menemukan orgasmenya yang lebih kuat ketika vagina mereka penuh sekali. Mereka mungkin mulai dengan jari tunggal atau dildo kecil tetapi mereka tidak dapat memenuhi. Keinginan mereka sebaiknya untuk dipenuhi seperti dengan sesuatu yang lebih besar. Dalam beberapa kasus ini bahkan penis-penis yang paling besar tidak cukup besar untuk memenuhi kebutuhan mereka.

--------------------------------------------------------------------------------

Beberapa wanita lebih menyukai penis besar untuk alasan psikologis. Karena seorang pria dengan penis besar sering dilihat seperti lebih jantan, wanita yang menarik perhatiaannya sering dilihat lebih diinginkan dan sangat diinginkan. Seorang wanita bisa merasa posisinya di masyarakat lebih baik jika pasanganya diberkati. Dia bisa merasa dia panutan bagi sebayanya. Seorang wanita mungkin menemukan pandangan bahwa penis besar secara visual sangat meransang. Beberapa wanita tertarik dengan penis, bukan karena mereka perlu tetapi karena mereka sendiri tidak punya. Ketertarikan mereka seringkali tidak ada hubungannya dengan ukuran. Banyak wanita suka melihat dan merasakan penis pasangannya ereksi di mulut dan tangan mereka. Beberapa ibu bayi dan anak muda lelaki suka penis kecil anaknya dan suka melihat dan bahkan menyentuhnya (ini mungkin akibat dari keingintahuannya lebih daripada keinginan seksual. Mungkin juga akibat dari kekagum masyarakat akan penis. Sebagai tambahan, dia mungkin tidak bisa memeriksa kemaluan lelaki dewasa pasangannya secara seksama). Beberapa lesbian juga tertarik dengan penis, mereka tidak menginginkan pasangan mereka mempunyai satu yang nyata, tetapi beberapa mencari-cari lelaki untuk memenuhi keingintahuan mereka. Satu yang harus diingat bahwa otak adalah organ seks kita yang paling besar.

--------------------------------------------------------------------------------

Wanita lain lebih suka penis kecil. Seperti yang dijelaskan di atas penis besar dapat menyebabkan seorang wanita mengalami hal yang tidak menyenangkan ketika melakukan fellatio. Seorang wanita mungkin ingin sekali melakukan fellatio tetapi sangat terganggu ketika pasangannya mempunyai ukuran penis rata-rata, apalagi yang besar. Secara fisik sangat tidak menyenangkan daripada kesenaganan dan keuntungannya secara emosional. Beberapa wanita hanya akan terangsang dengan penis pasangannya pada saat lembek atau sedang dalam proses ereksi. Penis besar dapat juga menyebabkan hal yang tidak menyenangkan selama hubungan anal dan hubungan secara vagina. Seorang wanita yang menikmati hubungan anal mungkin lebih suka penis kecil yang lebih mudah untuk dia muat dalam tubuhnya. Wanita yang takut akan kehilangan beberapa otot vaginanya, biasa disebut menjadi “longgar” mungkin tidak mau seorang pasangan dengan penis besar. Seperti yang terlihat, lebih besar tidak selalu lebih baik.

--------------------------------------------------------------------------------

Beberapa yang membantah bahwa ukuran bukan masalah. Jika ini masalahnya, apa yang terjadi pasa semua dildo ukuran raksasa itu yang dijual di toko-toko yang khusus untuk orang dewasa? Apakah orang dewasa berbisnis pesanan dengan persediaan produk yang tidak dijual? Sementara beberapa dari ini yang dibeli sebagai hadiah lelucon bagi orang yang segera akan menikahi wanita, banyak yang mungkin digunakan untuk tujuan yang mereka harapkan. Dalam buku Dickinson Atlas of Human Sex Anatomy terdapat gambar-gambar yang menggambarkan dildos tua itu hingga diameter 3 inci (7,6 cm). Saya pikir mudah untuk mendorong banyak wanita untuk melihat objek yang lebih besar daripada ukuran penis rata-rata anda.Ini mungkin rumor untuk meningkatkan kesenangan yang merupakan puncak dari keingintahuannya. Untuk beberapa orang ini sebagai tantangan untuk mengetahui jika mereka dapat memasukkan sesuatu yang sangat besar ke dalam vagina mereka, sebuah alat untuk mengetes batas dari tubuh mereka. Sementara keingintahuan itu yang mendorong mereka, kesenangan adalah menjaga perhatian mereka. Setidaknya untuk beberapa wanita.

--------------------------------------------------------------------------------

Pada akhirnya apakah ukuran penis laki-laki sungguh menjadi masalah bagi pasangannya? Jawabanya tidak, setidaknya bagi mayoritas perempuan. Kebanyakan wanita tidak memilih pasangan berdasarkan semata-mata pada ukuran penisnya. Apa yang seharusnya anda ingat, jika perempuan yang hanya tertarik pada ukuran penis laki-laki, akan menjadi beban bagi mereka untuk hanya keluar dan beli, atau menciptakan sebuah dildo dengan ukuran yang mereka inginkan. Beberapa wanita menempatkan ukuran penis pada puncak daftar mereka ketika memilih pasangan, bahkan yang lebih suka penis besar atau kecil untuk alasan fisik atau psikologis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar