Menstruasi dan siklus menstruasi

Menstruasi dan siklus menstruasi wanita berperan sangat besar dalam hidupnya. Jika anda mempertimbangkan rata-rata menstruasi wanita dari waktu dia berusia 12 tahun sampai sekitar berumur 50 tahun, mengalami periode menstruasi lima hari lamanya setiap 28 hari, dia menghabiskan rata-rata tujuh tahun dari hidupnya mengalami menstruasi. Ditambahkan, beberapa faktor dari siklus menstruasinya mungkin memainkan sedikit peranan dalam hidup sehari–hari selama 30 tahun lebih. Hasilnya, siklus menstruasi wanita memainkan bagian yang utama dalam hidupnya dan pasangan seksnya.




--------------------------------------------------------------------------------

Dalam masnyarakat modern, kemunculan tersebut menjadi sebuah keengganan secara umum terhadap wanita yang sedang menstruasi dan simbol menstruasi. Mengapa orang-orang menghubungkan menstruasi dengan hal-hal yang buruk ? kita sering kali merasa takut apa yang tidak kita mengerti. Ide bahwa seorang wanita bisa “berdarah” dalam jadwal yang teratur, sefase dengan bulan, dan dengan tidak adanya tanda-tanda dalam keadaan sakit menakutkan beberapa orang. Yang terbaik dari sepengetahuan saya, kita tetap tidak mengetahui secara pasti bagaimana dan mengapa tubuh wanita bekerja dalam cara seperti ini. Bau darah bisa menarik perhatian dari rasa lapar hewan karnivora sehingga wanita menstruasi kemungkinannya dapat ditempatkan dalam grup orang-orang pada resiko serangan. Mungkin sebagai akibatnya, wanita menstruasi sering kali menjadi dikeluarkan dari grup aktivitis mereka. Darah menstruasi, mens sering kali terlihat seperti memiliki kualitas sihir dan mengakibatkannya telah termasuk dalam obat sihir. Siapa yang meggunakan obat/ramuan sihir? Biasanya para penyihir, para wanita dengan kekuatan yang misterius. Beberapa pria spekulasi merasa irihati terhadap wanita sehingga mereka menyalahkan sesuatu yang mereka tidak pernah bisa mengalaminya. Meskipun stereotip yang umum yang dihubungkan dengan wanita menstruasi, menstruasi seharusnya bisa terlihat seperti bagian dari kehidupan pria dan wanita normal dan sehat.




--------------------------------------------------------------------------------

Ini ada beberapa fakta-fakta yang mengherankan mengenai menstruasi. Dalam kehadiran cahaya yang dibuat pria. Suatu siklus menstruasi wanita akan bersamaan dengan fase-fase dari bulan. Ketika hal ini terjadi, ovulasi terjadi saat bulan purnama dan menstruasi dimulai dengan mulainya bulan baru. Pada wanita yang tinggal bersama mengalami siklus menstruasi yang serempak sebagai akibat keluarnya bahan-bahan kimia dalam keringat mereka. Sebuah studi menemukan bahwa jika keringat dari seorang wanita ditempatkan dibawah hidung wanita lain pada dasar-dasar yang teratur. Periode mereka akan sama/ sinkron dalam tiga bulan. Bahkan jika para wanita secara fisik tidak sesuai atau mendekati satu sama lain. Saat seorang wanita ovulasi indera pandangannya dan penciumannya meningkat dan dia mempunyai perasaan yang lebih baik dari makhluk lain. Selama menstruasi wanita kondisi kulitnya lebih mudah berubah seperti jerawat dan herpe. Mereka juga lebih rentan terhadap infeksi vagina pada saat ini. Selama menstruasi nafas dari beberapa wanita berbau sedikit seperti bawang dan ini dihubungkan sebagai “nafas mens” sementara itu kita dapat melihat hasil yang berakhir menarik. Kita tidak secara penuh mengerti semua aspek-aspek dari menstruasi dan siklus menstruasi wanita.




--------------------------------------------------------------------------------

Dalam beberapa budaya pria melakukan mentruasi secara simbolik dengan memotomg alat kelamin mereka, menyebabkan darah mengalir. Pria-pria suku bangsa aborigin Australia memotong urethra mereka sepanjang penis mereka membentuk simbol labia dan menyebabkan sebuah periode menstruasi secara simbolik, mungkin memotong pada lebih dari satu kesempatan. Kenyataannya bahwa pada pria bersedia melakukan demonstrasi-demonstrasi ini bahwa pasti ada beberapa keuntungan bagi menstruasi dimana pada pria ingin menjadi bagian dari mereka, bahwa mereka tidak ingin para wanita sendiri yang mempunyai.




--------------------------------------------------------------------------------

Apa itu mens? Pengeluaran menstruasi terdiri dari sebagian besar darah, sekitar 2/3. Sisanya 1/3 adalah lendir, pecahan-pecahan lapisan uterine, dan sel-sel dari lapisan vagina. Darah menstruasi berbeda dari sirkulasi darah yang melalui tubuh wanita, yang terdiri dari lebih banyak zat kapur dan tidak memiliki kemampuan untuk membeku, karena darah tersebut harus melalui leher rahim dan mengalir keluar dari tubuh tanpa mengumpal. Saya percaya zat kapur akan menyebabkan mens lebih cepat membusuk begitu sekali meninggalkan tubuh, sebagaimana yang diinginkan. Bisa juga terdapat mikroorganisme yang berada dalam mens yang bisa menginfeksi tubuh wanita jika mereka/mens tersebut tidak dibuang keluar dari uterus. Beberapa dari mikroorganisme muncul mula-mula dalam ejakulasi pria. Kita harus tetap makanan dan perlindungan bagi janin yang baru terbentuk, dan mewakili kehidupan bagi janin yang baru terbentuk, dan mewakili kehidupan. Menstruasi dan mens adalah simbol-simbol positif dari kemampuan wanita membawa kehidupan baru menuju dunia kita.




--------------------------------------------------------------------------------

Satu-satunya aspek dari menstruasi tentang hasil kualitas yang diberikan kehidupan ini. Karena mens, darah, yang terdiri dari unsur-unsur pendukung kehidupan, banyak organisme bisa menggunakannya untuk menopang kehidupannya dan reproduksinya. Ini berarti secara potensional patogen-patogen berbahaya bisa tumbuh berkembang dan bereproduksi dalam mens, yang semuanya berbentuk dari darah. Beberapa bakteri selama tidak berbahaya, menghasilkan bau tersendiri saat menjadi berlebihan. Bagi patogen untuk berkembang dan bau saat muncul memerlukan waktu, kehangatan, kelembaban dan makan. Singkirkan hal-hal ini dan patogen tidak bisa membahayakan kita.




--------------------------------------------------------------------------------

Jika mens keluar dari tubuh tanpa hambatan dan dibiarkan jatuh bebas dari tubuh atau mengering dan lebih baik dihilangkan, bau busuk dan reproduksi patogen tidak bisa terjadi. Jika mens berhubungan langsung dengan kulit wanita, atau pasangannya, dan mengering, ini tidak akan bisa bersikap jauh dari resiko kesehatan (lihat diskusi resiko kesehatan dibawah). Persamaan benarnya jika menetes ke atas handuk atau kain linen tempat tidur dan uap lembabnya menguap. Tidak bisa dikatakan saat mens terkumpul dalam tampon yang dimasukkan kedalam lingkungan daerah vagina yang hangat lembab, atau mengumpul dalam kantong plastik linen yang ditempatkan melawan daerah vulva yang hangat lembab, selama beberapa jam pada suatu waktu. Tubuh wanita bekerja paling baik saat berfungsi secara alami.




--------------------------------------------------------------------------------

Jika seorang wanita menerima ide untuk melakukan seks, sendirian dan dengan pasangan, selama periodenya, dia harus merasakan dapat menerima menjadi kotor. Para wanita biasanya tidak diperbolehkan oleh masyarakat kita untuk melakukan apa saja yang mereka tahu menyebabkan mereka menjadi kotor dan cairan menstruasi, mens, telihat seperti tidak bersih. Mereka harusnya tidak menodai pakaian mereka atau menempatkan cairan tubuh mereka ditonton masyarakat umum. Para wanita harus menjadi bersih, rapi dan bebas dari cairan tubuh, selalu. Laki-laki dan pria-pria dewasa adalah kotor dan berantakan, bukan gadis-gadis dan wanita-wanita. Sesuatu yang ditanamkan kedalam pikiran kita beberapa kali suatu malam dalam TV Amerika dimana wanita harus menyembunyikan seluruh cairan tubuhnya atau menghadapi konsenskuensinya, penghinaan masyarakat umum. Mengakibatkan tidak ada wanita dalam pikiran wajarnya akan mempertimbangkan melakukan aktivitas seksual selama periode menstruasinya, atau juga kami dituntun untuk percaya. Hal ini memerlukan banyak keberanian dalam bagian wanita untuk melakukan aktivitas seksual selama suatu waktu saat masyarakat mengatakan dia seharusnya disembunyikan, atau setidaknya menyembunyikan kenyataaan bahwa dia sedang menstruasi.




--------------------------------------------------------------------------------

Hal ini memerlukan banyak kekuatan pribadi dalam bagian wanita, dan selama seks berpasangan, pasangannya, mengahadapi cairan tubuhnya. Ini bahkan memerlukan lebih banyak usaha untuk mengabaikannya. Jika seorang wanita tidak hanya berprestasi tetapi juga menikmati seks selama periode menstruasinya, dia harus bersedia membuat ”berantakan” dan menjadi “kotor”, dan lebih penting, tidak perhatian terhadap diri sendiri dengan hal tersebut. Dia harus dapat membuang serbet kesehatannya atau tamponnya yang berharga. Dimana telah menjadi terisi dengan “bau” nya sampai dititik ini, dan “menghancurkan” handuk bagusnya atau seprei linen tempat tidurnya. Dia harus bersedia membiarkan cairan tubuh mengenai hal-hal/ benda-benda disekitarnya, termasuk pasagannya. Seorang wanita dan pasangannya juga harus tidak merasa takut berhubungan langsung dengan cairan tubuhnya. Sebagai akibatnya dari semua ini dia perlu menyadari bahwa dengan terjadinya hal-hal ini, hidup tetap terus berlangsung secara normal seperti seharusnya dan dunia tidak akan berakhir karena beberapa pendapat/klaim.




--------------------------------------------------------------------------------

Bagi banyak wanita, seks selama periode mereka adalah perlu dan menguntungkan. Banyak wanita telah menemukan pengalaman orgasme selama periode menstruasi mereka mengurangi kejang/kram menstruasi. Hal ini disebabkan uterin berkontraksi terhadap orgasme yang membantu pembuangan cairan menstruasi dan mengurangi beberapa ketegangan otot dalam urat/otot uterus, yang disebabkan oleh hormon prostaglandin. Banyak dari ini mengandalkan pada menstruasi untuk menghasilkan orgasme mereka, merasakan mereka atau menjadi tidak menarik bagi pasangan mereka pada waktu ini. Yang lainnya hanya wanita-wanita karena dalam keadaan tidak mood untuk seks berpasangan, dalam aturan aktif, tetapi mengetahui manfaat dari orgasme. Beberapa wanita mengalami pertanda meningkatnya libido mereka selama periode menstruasi dan sebagai akibatya sangat membutuhkan seks pasangan. Sementara itu beberapa yang menunda seks sampai setelah periode mereka yang lainnya mencari pasangan dengan agresif. Ini meningkatan pengendalian seks mengakibatkan perubahan hormon dan mungkin disebabkan karena seorang wanita mengetahui dia tidak hamil selama periodenya. Seksual bebas untuk semua. Beberapa pria dan wanita tertarik dengan darah menstruasi dan sangat berhasrat terhadap pasangannya saat mereka sedang menstruasi, sedikit pemuja vampir. Untuk alasan-alasan ini seks dan menstruasi harus saling beriringan.




--------------------------------------------------------------------------------

Saya telah melihat beberapa wanita dan remaja, menanyakan apakah masturbasi selama periode mereka itu baik dilakukan. Mereka juga ingin tahu apa yang harus dilakukan, faktor “bau kotor”. Masturbasi selama periode anda harus tidak dipandang ada perbedaan dengan yang dilakukan selama sisa siklus menstruasi anda. Jika kamu menginginkannya lakukan saja. Jika anda mengalami kejang-kejang menstruasi ambil vibtrator yang terpercaya dan temukan tempat benang untuk masturbasi sampai orgasme. Sementara itu vibrator tidak perlu, jika anda mengalami kejang-kejang menstruasi, anda mungkin tidak berada dalam mood untuk masturbasi sampai orgasme secara manual, atau hanya perlu lepas dengan cepat dari rasa sakit dan tidak nyaman terserbut. Dalam berbagai peristiwa, masturbasi selama periode anda adalah normal dan sehat, jika tidak perlu.




--------------------------------------------------------------------------------

Jika anda menggunakan kantong atau ingin mens anda mengalir dengan alami, masturbasi dalam shower atau gesek mandi akan menghasilkan sejumlah kecil “kotor” karena segala sesuatunya tercuci bersih. Pilihan yang lain adalah membeli atau tunjuk beberapa handuk lembut sebagai “handuk menstruasi *” anda. Jika anda membelinya, beli warna coklat atau satu yang multi warna sehingga noda darah tidak akan terlihat jelas, jika ini mengganggu anda. Handuk putih yang jelas akan bekerja dengan baik. Jika anda tidak mempunyai akses ke handuk-handuk ini atau tidak mampu membelinya, beberapa bahan pengisap akan bekerja. Ambil sepasang handuk menstruasi seperti yang biasanya anda telah mastrubasi jangan lompat keatas dan “bersih” tidur siang, pergi tidur, nonton film di TV atau makan malam




--------------------------------------------------------------------------------

Jika anda merasa harus membersihkannya, kemudian manfaat secara emosional dari tidak menggunakan “perlindungan” akan hilang. Sebagai tambahan, anda melakukan sesuatu yang tidak perlu. Saat anda ingin membersihkan, pegang handuk berlawanan arah dengan vulva anda ketika anda berjalan kekamar mandi atau bak cuci. Dengan sedikit air, segala sesuatu akan dibasuh dari tubuh anda. Taruh handuk dalam laundry atau rendam dalam air dingin, kemudian dengan sedikit obat pemutih atau ditambahkan obat pembasmi kuman. Jika anda tidak bisa mencucinya, gantung sehingga bisa kering. Sekali anda menggunakan cara yang berbeda ini bersamaan dengan periode menstruasi anda mungkin merasa lebih nyaman dengan tubuh anda dan bagaimana itu bekerja.




--------------------------------------------------------------------------------

Saya tahu remaja-remaja wanita yang menggunakan tampon akan mengatakan, “mengapa terganggu dengan kotor” tapi itu yang penting, jangan biarkan “berantakan” menjadi penggangu. Secara psikologi, dan bahkan sosiologi, masturbasi dengan tampon yang dimasukkan tidak sama dengan masturbasi saat mens anda mengalir dengan besar. Dengan menggunakan tampon, meskipun secara pasti berfungsi anda sedang melakukan apa yang masyarakat kehendaki dari anda, bertentangan apa yang dilakukan secara natural. Anda mungkin akan merasa lebih baik tentang diri anda sendiri dan menstruasi jika anda tidak melihat diri anda membuat sesuatu yang kotor atau melakukan sesuatu yang seharusnya tidak anda lakukan. Adalah lebih baik bahwa anda tidak daripada dengan menggunakan tampon yang benar-benar sederhana. Keuntungan masturbasi dengan anda yang mengalir dengan bebas adalah mungkin tidak kentara dan bahkan mungkin sedikit tidak jelas/kabur, tetapi nyata. Hal ini pasti bukan berarti anda seharusnya tidak pernah menggunakan tampon sementara masturbasi, beberapa wanita benar-benar menyukai sesuatu yang kilat ditempat-tempat umum setelah semuanya.




--------------------------------------------------------------------------------

Melakukan seks dengan pasangan anda selama periode anda pada awalnya bisa menjadi sesuatu tantangan yang berarti untuk ditaklukan. Hal ini disebabkan karena adanya kemungkinan bahwa kedua pasangan itu merasa seks dan menstruasi tidak bisa terjadi bersamaan, atau bahwa pasangan mereka merasakan hal ini. Hal ini bisa diakibatkan tidak satupun pasangan yang membawa masalah ini untuk didiskusikan. Banyak wanita merasa mereka memiliki sesuatu untuk tetap disembunyikan dari pasangan mereka dan bahwa pasangan mereka secara alami menganggap mereka tidak menggairahkan/tidak menarik pada waktu tersebut. Hal ini telah dikatakan masyarakat kepadanya disepanjang hidupnya. Ini kadang-kadang sulit untuk mengatasi perasaan ini dan mendiskusikan ide melakukan seks selama masa periode wanita.




--------------------------------------------------------------------------------

Pasangan seorang wanita mungkin tidak pernah mempunyai pengalaman –pengalaman di masa dulu dengan menstruasi. Hal itu telah menjadi sesuatu yang terlarang bagi mereka, dan sehingga mereka mengetahui sedikit atau tidak sama sekali tentang hal tersebut. Hal ini berlaku bagi wanita sebagai pasangan pria, seorang wanita mungkin mengetahui menstruasinya sendiri tetapi dia mungkin tidak pernah memeriksa menstruasi orang lain. Kami secara alami sedikit takut tentang yang tidak kita mengerti karena tidak mengetahui resikonya. Para pria baik seharusnya memperlihatkan rasa takut sehingga mereka kadang-kadang menggunakan masalah menstruasi untuk merendahkan wanita-wanita dan menstruasi, sebagai akibatnya mereka berhenti bersikap seperti laki-laki kecil yang belum dewasa. Sementara itu para wanita mungkin tidak bersuara atau lincah, reaksi mereka terhadap masalah menstruasi tidak menjadi lebih baik. Ini semua bekerja untuk menciptakan sebuah penghalang untuk keintiman seksual selama periode menstruasi wanita.




--------------------------------------------------------------------------------

Kadang-kadang tidak ada penghalang dalam suatu hubungan pasangan untuk keintiman selama periode menstruasi seorang wanita. Karena menstruasi terjadi begitu seringnya, seks dan menstruasi akan saling bertemu cepat atau lambat. Sementara itu banyak wanita merasa sedikit ketakutan akan peristiwa ini, banyak yang kaget oleh betapa tidak berartinya hal tersebut. Para wanita seharusnya berhati-hati untuk tidak menganggap akan anda berapa peristiwa besar ketika hal itu terjadi, dan mengakibatkan menghindar dari keintiman selama periode mereka. Ada banyak pria dan wanita yang tidak mempunyai perasaan negatif terhadap menstruasi dalam masyarakat Amerika saat sekarang ini dan sebagai hasilnya tidak sedikit yang perhatian terhadap apakah pasangan sedang menstruasi. Kadang-kadang mereka tidak membiarkan menstruasi menjadi penghalang bagi alasan-alasan yang egois, mereka dengan mudah tidak akan membiarkan sedikitpun darah berada dijalan mereka melakukan seks. Lain dari sikap masyarakat tersebut, yang tidak selalu berbagi satu sama lain dengan setiap orang dalam masyarakat itu, tidak ada alasan mengapa pasangan seharusnya tidak melakukan hubungan intim selama periode menstruasi wanita.




--------------------------------------------------------------------------------

Seks selama periode menstruasi seorang wanita bisa saja terjadi atau pasangan mungkin perlu menempatkan masalah ini dalam cara yang lebih langsung. Secara sederhana hal ini bisa dilakukan dengan menanyakan pertanyaan-pertanyaan dan menunjukkan perhatian yang sungguh-sungguh. Saat pasangan seorang wanita mengajukan pertanyaan-pertanyaan, dia harus menjawabnya dengan tepat. Jika pasangan wanita tersebut memperlihatkan ketertarikannya pada masturbasinya dengan cara menanyakan padanya mengenai hal tersebut dia akan cenderung kurang merasa bahwa dia harus menyembunyikan hal tersebut dari pasangannya. Sementara itu pada pria bisa mulai membicarakan masalah tersebut, para wanita mungkin barada dalam posisi yang paling baik untuk mengambil sikap dan menunjukkan jalan sejak periode menstruasi mereka. Ini merupakan situasi yang dimana ini kadang-kadang merupakan yang terbaik untuk menyenangkan seorang pria seperti anak laki-laki yang ingin tahu. Kuncinya adalah bagi tidak satupun dari pasangan menganggap mereka mengetahui bagaimana pasangan mereka merasakan tentang hal ini atau masalah yang lainnya.




--------------------------------------------------------------------------------

Seorang pasangan bisa melakukan seks selama menstruasi dengan sikap mereka sehari-hari. Jika menstruasi merupakan bagian yang alami dari kehidupan seks mereka, adalah lebih mungkin menjadi suatu bagian yang alami dari kehidupan seks mereka. Seorang pasangan yang melakukan hal ini dengan mengetahui menstruasi sudah menjadi bagian dari kehidupan mereka. Seorang wanita bisa melakukan hal ini dengan secara iseng-iseng menyebutkan dia akan mengambil shower panas untuk menghilangkan kejang-kejang menstruasi, atau dia ingin menemukan tempat untuk mengganti kantong atau tomponnya sebagai ganti dari mengatakan dia ingin “pergi ke kamar mandi” ketika dia berada ditempat umum. Seorang wanita bisa menempatkan kantong atau tampon yang baru dimeja dalam kamar mandi saat pasangannya hadir disitu, jika mereka sendirian dalam ruangan, dia bisa mengganti kantong dan tamponnya dengan hadirnya pasangannya. Seorang wanita bisa meminta pasangannya untuk memegang kantong atau tampon barunya jika mereka lebih dekat dengan pasangan mereka. Seorang pasangan bisa berbelanja dan dan membeli tampon – tampon dan kantong-kantong bersama-sama, sang wanita menjelaskan alasannya memilih tampon atau kantong-kantong tersebut. Pasangannya juga bisa menyarankan shower atau mandi selama periodenya dan kemudian adanya sedikit perhatian tentang membuat “kotor”. Jika ini terjadi seorang wanita bisa meminta pasangannya untuk memandikan vulvanya, hal tersebut memberikan pasangannya kesempatan untuk menyelidiki mensnya. Jika pasangannya telah memandikan vulva nya dan mengetahui bahwa itu “bersih”, mulutnya mungkin secara alami menemukan caranya ke vulvanya. Seorang wanita yang mengunakan tampon bisa membiarkan benang penarik menjadi terlihat saat dia berjalan telanjang sebagai ganti dari penyelikannya diantara labianya sebagaimana beberapa wanita merasa mereka harus melakukannya, seorang wanita yang mengunakan pelapis bisa menggunakan sepasang celana dalam tembus cahaya yang memperlihatkan dengan jelas pelapis tersebut. Sikap seorang pasangan terhadap menstruasi selama aktivitas setiap hari akan mempunyai pengaruh langsung pada sikap mereka terdahap seks dan menstruasi.




--------------------------------------------------------------------------------

Mempersiapkan daerah bagi pasangan seks selama periode anda tidak ada bedanya dengan memperlihatkan tempat untuk masturbasi. Yang perlu anda lakukan adalan cukup melebarkan handuk menstruasi untuk dua orang yang akan berbaring diatasnya sebagai ganti dari hanya satu. Beberapa pasangan bisa memilih untuk menempatkan lembaran matras atau pelapis diatas tempat tidur dan tetapkan beberapa alas tempat tidur sebagai seprei menstruasi. Ada juga tersedia pelapis tempat tidur rumah sakit yang dibuat dari bahan yang cepat menyerap dengan lapisan plastik. Apapun yang anda pilih seharusnya membolehkan anda untuk melakukan seks tanpa perlu membersihkan dan mencucinya dengan anda segera setelah itu. Anda harus dapat meringkuk bermanja-manja dan jatuh tertidur tanpa merasa perlu untuk melakukan hal lainnya.




--------------------------------------------------------------------------------

Saya tidak menganjurkan untuk membiarkan cairan menstruasi berkumpul dikasur karena akan ada cukup kelembaban dari pernapasan anda dan kehangatan dari tubuh anda mengizinkan bakteri untuk berkembang. Jika darah berada dikasur, cuci dengan air dingin dan mungkin beberapa pemutih atau obat anti kuman.




--------------------------------------------------------------------------------

Bentuk dari seks berpasangan bahwa pada pasangan mungkin memiliki keengganan yang paling besar selama periode wanita adalah oral seks, cunnilingus. Banyak orang tidak memiliki perasaan yang positif terhadap rangsangan oral dari alat kelamin wanita bahkan saat wanita tidak sedang menstruasi, disebabkan karena alat kelaminnya dipikir tidak bersih. Ditambahkan dalam perasaan negatif banyak orang harus menstruasi dan cunnilingus kedenganran bahkan lebih tidak menarik. Karena adanya kehadiran mens, rangsangan oral terhadap vulva wanita selama periodenya tidak bisa dipandang menjadi hal sama seperti selama sisa dari siklus menstruasinya. Hal ini disebabkan bau dan rasa dari vulvanya akan berbeda. Mens tidak mempunyai bau dan rasanya tersendiri. Sebagai tambahan, mens seorang wanita mungkin tidak memiliki kekentalan air. Akibatnya bahkan jika pasangan wanita menikmati bentuk cunnilingus saat dia tidak sedang menstruasi, mereka mungkin sangat tidak baik menikmatinya ketika dia karena perubahan rasa, bau dan kekentalan dari cairan yang keluar. Beberapa orang mempunyai keengganan terhadap darah dalam bentuk apapun. Sementara itu bentuk cunnilingus selama periode wanita adalah sangat baik, saya tidak akan mengharapkan setiap pasangan merasa nyaman melakukan aktivitas ini.




--------------------------------------------------------------------------------

Pasangan bisa memeriksa dengan jelas ide cunnilingus selama periode wanita. Cara melakukan ini adalah memeriksa mens mula-mula dalam cara yang sedikit pribadi. Saat wanita sedang menstruasi, dia dan pasanganya bebas mengambil sedikt mens pada jari-jari mereka dan kemudian memeriksanya, menciumnya dan bahkan merasakannya. Jika pasangan tersebut menemukan bahwa mereka merasa nyaman dengan adanya mens kemudian akan menjadi lebih terbuka ide untuk cunnilingus ketika ada mens. Jika pasangan merasa nyaman mendapat membiarkan mens berada ditubuhnya, mereka akan menjadi lebih condong merasa tidak nyaman dengan ide membiarkan berada pada bibir mereka dan tidak mulut mereka. Jika seorang wanita mempunyai perasaan yang positif terhadap mensnya, pasangannya kemungkinannya mempunyai atau membentuk perasaan yang sama. Semuanya itu akan membentuk sikap yang sangat positif bagi pasangan untuk berciuman mulut dengan mulut ketika salah satu mulut dan muka dipenuhi dengan mens dan cairan tubuh wanita lainnya.




--------------------------------------------------------------------------------

Sementara itu, hal ini betul –betul baik dua orang yang sehat untuk melakukan aktivitas seksual selama masa periode wanita, setiap orang mungkin kelihatan tidak sesehat seperti mereka. Ada patongen-patogen yang berbahaya dan mematikan yang ditransfer dari satu orang ke orang lainnya saat cairan tubuh berubah. Perubahan darah bisa mendatangkan resiko yang terbesar karena darah bisa menyokong kehidupan patogen-patongen berbahaya. Menyebabkan penyakit seperti hepatitis dan AIDS lebih mudah dan dipindahkan saat darah dari satu orang bersentuhan dengan tubuh dan khususnya aliran darah yang lain. Jika darah dari satu yang lainnya, transfer dari patogen-patogen berbahaya ini lebih karena ini mungkin terjadi. Kita tidak dapat mengetahui ini dengan jelas karena menyebabkan infeksi yang disebabkan oleh patogen-patogen ini yang menbunuh dan menyebabkan maslah kesehatan. Ini adalah resiko yang nyata dengan beberapa konsekuensinya.




--------------------------------------------------------------------------------

Hasilnya tidaklah bijaksana bagi semua pasangan melakukan semua bentuk aktivitas seksual selama masa menstruasi wanita. Para pasangan melakukan hubungan yang singkat, seperti kencan seharusnya tidak bertukar cairan tubuh. Dalam hubungan kenacan yang iseng-iseng satu-satunya bentuk seks yang aman selama periode wanita, atau kapan saja, adalah masturbasi bersama, karena tidak adanya hubungan phisik tidak ada pertukaran cairan tubuh. Jika pasangan tidak siap bertukar cairan tubuh maka penghalang perlu digunakan untuk mencegah hal ini terjadi. Ha lini bisa diselesaikan dengan menggunakan kondom, pandangan dental, dan selendang palstik. Bahkan jika mereka, mens menjadi sangat keras untuk ditahan. Jika pasangan bertukar cairan tubuh, mens tetap meningatkan kesempatan patogen ditransfer dari satu pasangan ke yang lainnya. Tetap ingat bahwa selama aktivitas seksual paling normal, sedikit luka-luka dan pendarahan terjadi dan akibatnya selalu ada beberapa resiko yang berbelit-belit ketika cairan tubuk bertukar. Aktivitas seksual selama periode wanita hanya meningkatkan resiko itu.




--------------------------------------------------------------------------------

Orang tua dari anak-anak perempuan yang menstruasi seharusnya terbuka terhadap ide-ide yang dihadikan disini dan memikirkan bagaimana mereka membuatkan disini dan memikirkan bagaimana mereka membuat hidup lebih baik untuknya. Anak perempuan anda mungkin masturbasi dan mungkin melakukannya selama periodenya. Dia mungkin berhasrat untuk melakukannya bahkan jika dia tidak dalam keadaan mens. Dia mungkin tidak ingin menggunakan “pembalut” pada tempat tidurnya dan mempunyai handuk-handuk menstruasi yang disediakan untuknya akan membuka kemungkinan lainnya. Para remaja juga mengalami kejang-kejang menstruasi sehingga perjalanan ke departemen store setempat untuk membeli handuk menstruasinya dan vibrating pengelus otot-otot mungkin tepat. (vibrator berbentuk penis tidak perlu dan mungkin tidak sesuai, dan mungkin tidak ilegal di beberapa area, jikalau tidak dia secara khusus meminta satu yang seperti itu). Jika remaja mengetahui orang tuanya telah melihat handuk menstruasinya, saat mencucinya, dia mungkin kurang merasa malu saat mens menodai pakainnya atau seprei tempat tidurnya. Jika orang tua gadis memiliki sikap yang lebih positif terhadap menstruasi dia mungkin akan membagi sikap dengan mereka. Sikap anda yang lebih positif terhadap menstruasi, mengurangi “masalah” ini untuk anda dan untuk anak perempuan anda.




--------------------------------------------------------------------------------

* Untuk membantu mencegah kebingunan terhadap apa yang dimaksud dengan “handuk menstruasi” saya menunjuk kepada apa yang mungkin disebut “handuk mandi” disini di Amerika. Yang digunakan untuk mengeringkan diri anda setelah mandi. Yang terbuat daru kantun lembut dan kelembaban yang sangat menyerap. Handuk-handuk ini bisa dicuci dan digunakan ulang sebagai “handuk menstruasi”, mengurangi kebutuhan akan tanpom-tampon yang dapat dibuang dan serbet kesehatan yang tidak menguntungkan lingkungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar